Saya Pamit Menulis Olahraga

Oktober 10, 2019

Setelah menimbang-nimbang, lalu menimang-nimang (loh kok) dan akhirnya diputuskan bahwa saya pamit menulis olahraga di sattoraji.com.


Sebenarnya tidak pernah direncanakan, tapi ketika sebuah ide gila (menurut saya) meluncur di pertengahan tahun, fix langsung di realisasikan, maka hadirlah indosporties.com.

Kecintaan dan kegemaran saya akan olahraga menjadi dasar, agar lebih fokus menulis curhat ngasal berfaedah di indosporties.com. Walau sebenarnya aktifitas olahraga saya juga masih terbilang rendah, semoga saja dengan hadirnya blog bertema olahraga ala Satto Raji bisa membuat saya bersemangat hidup sehat.

Blog dengan niche olahraga sebenarnya kurang banyak di lirik oleh brand, kemungkinan dapat konten menulis berbayarpun bisa jadi sangat jarang dan saya gak peduli. Saya hanya ingin membebaskan diri untuk curhat mengenai dunia olahraga.

Saya tidak ada target khusus untuk indosporties.com, sama seperti yang saya lakukan terhadap sattoraji.com, biarkan mengalir sambil memperbaiki masalah di sana-sini. Tujuan utama saya adalah, tetap membakar semangat menulis, yang kadang padam karena berbagai hal.

Gorila Sport, Baca Berita Olahraga Dengan Cara Berbeda

Saya malah berharap, indosporties.com bisa menjadi tempat bermain bersama, tidak hanya saya sendiri. Yuupps saya membuka kesempatan untuk semua yang ingin mencurahkan perasaan gundah gulana mengenai dunia olahraga di indosporties.com

Untuk itu, terhitung Oktober 2019, kanal sport di sattoraji.com resmi saya non-aktifkan, berpindah ke indosporties.com. Tulisannya tetap akan ada, karena kalau di hapus bisa merusak performa sattoraji.com

Dengan platform wordpress (sattoraji.com berplatform blogspot) saya dapat pelajaran baru di indosporties.com. Semoga bisa lebih powerfull.

Terimakasih banyak untuk Om Punto Wicaksono dan tante, ehh mbak Monica Angen yang sudah support dari awal indosporties.com yang akhirnya kini resmi mengudara.

Selamat menikmati indosporties.com.

Tottenham vs Ajax

You Might Also Like

0 comments

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Saya Pamit Menulis Olahraga