Artikel Populer Bulan Ini

Prajawangsa City Cijantung, Super Block Di Timur Jakarta

Hunian type apartment menjadi pilihan generasi milienial saat ini. Karakter hunian apartment yang simple, nyaman dan tingkat privasi yang tinggi menjadi nilai lebih. Kehadiran Prajawangsa City dengan konsep super block di timur Jakarta lebih tepatnya di Cijantung bisa jadi pilihan para pencari hunian type apartment.
site-plan-Prajawangsa-city-cijantung

Sebelum saya bahas tentang Prajawangsa City dikawasan Cijantung ini, ada baiknya kita cari tahu dulu apa saja yang harus diperhatikan saat akan membeli apartment.

Dari kumpulan sumber yang saya baca dan cermati, ada tiga hal penting (menurut saya) yang  harus diperhatikan saat kita memilih apartment:

1. Lokasi
Lokasi jadi pertimbangan awal bagi saya, ini terkait keseharian saya beraktifitas. Kalau saya dominan melakukan aktifitas di daerah Jakarta, tentu saya akan mencari apartment yang berada tidak jauh dari pusat kota. Sekalipun berada di sisi luar Jakarta seperti Prajawangsa City, kita harus yakin sarana transportasi tidak mempersulit kita.
Dikelilingi oleh beberapa pilihan transportasi massal seperti halte busway Pasar rebo (800M), light rapid transit LRT (ciracas, dan kampung rambutan), Comutter line, dan lain sebagainya. Prajawangsa City hanya 1.8 KM dari exit tol Pasar Rebo JORR1 TB.Simatupang yang menghubungkan beberapa CBD di daerah Fatmawati, Lebak bulus, dan Pondok Indah.

Kini Ada Pameran Property Online di Indonesia

2. Fasilitas
Kok langsung ke fasilitas, nggak lihat unit apartmentnya dulu?. Jujur ya, begitu lihat pameran properti khususnya apartment saya gak peduli bentuk unitnya karena itukan tergantung bugdet. Saya lebih tertarik melihat fasilitas yang ada di sekitaran apartment tersebut. Apakah dekat dengan fasilitas kesehatan, sekolah, pusat perbelanjaan dan hiburan. Jadi kita tidak perlu buang-buang waktu kalau hanya untuk menonton film melepas penat.
studio-room-Prajawangsa-city-cijantung

3. Pengembang Apartmen
Ini hal penting. Seorang kawan punya cerita ketika apartmentnya sampai tahun ke-4 belum selesai dibangun, bahkan terlihat tidak ada progres pembangunannya. Beruntung setelah diambil alih oleh pengembang yang cukup besar, titik terang apartmentnya mulai terlihat. Kita bisa survey di dunia maya untuk tahu lebih awal mengenai rekam jejak developer tersebut, project apa saja yang sudah di garap sampai kelanjutan apartment yang sudah berjalan.

Prajawangsa City Superblock di Cijantung

Konsep superblock dihadirkan oleh Prajawangsa City untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para penghuninya. Apartement yang berlokasi di Jl. Pedati selatan No.6 Cijantung Jakarta Timur hadir menjadi superblock dengan harga terjangkau.

Posisinya yang berada diantara jalan raya Bogor dan tidak jauh dari jalan Tb.Simatupang menjadi nilai lebih tersendiri. Setidaknya ada 36 kantor dikawasan Simatupang dan 18 pabrik disepanjang jalan raya Bogor. Jadi kalau ingi berinvestasi untuk disewakan kembali, pasarnya cukup besar.

Fasilitas yang ada di superblock Prajawangsa City akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan termodern di Cijantung, Jakarta Timur. Dan memiliki fasilitas lengkap seperti, Unique Thematic Park dengan spice garden, herbal garden, tropical garden, BBQ Area, 1000 m jogging track, Kids pool, Thematic swimming pool for adults, Fountain plaza, Restoran, coffee shop, SPA & Fitness Center.

Prajawangsa City di kembangkan oleh Synthesis development, pengembang properti yang saat ini sedang berkembang pesat menyediakan kebutuhan masyarakat akan properti di indonesia khususnya Jakarta, setelah sukses dengan 10 project terdahulunya.

Kalibata City, Bassura City dan Plaza Semanggi adalah 3 dari 10 project Synthesis development yang saya tahu dan sering saya singgahi.

Cara Merawat Rumah Yang Baik

Synthesis development dengan PRAJAWANGSA CITY mengusung green living concept yang akan menjadi satu-satunya hunian mixed use development dengan area hijau terluas di jakarta, hal ini dibuktikan dengan memberikan 4 hektar dari 7 hektar lahan nya sebagai area hijau dengan total 8 tower apartemen. Ini sih patut di apresiasi, bayangin, setengah lahannya diperuntukkan ruang terbuka hijau.

Yang ingin tahu lebih banyak tentang Prajawangsa City, bisa akses ke www.prajawangsa-city.co

peta-Prajawangsa-city-cijantung

#PrajawangsaCityCijantung

Komentar

  1. waktu lajang punya cita2 klo udah nikah pengin tinggal di apartemen superblok dengan segala fasilitasnya, rasanya kan mandiri banget dan kebutuhan tercukupi tanpa keluar jauh2 ... ehhh sayangnya, pak suami takut ketinggian dan takut lift jugak

    BalasHapus

Posting Komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Paling Banyak di Baca