Satu-Satunya Pameran Properti Online Di Indonesia

01.04

Sepanjang tahun jadwal pameran atau expo seakan tidak pernah ada habisnya. Mulai dari pameran otomotif, gagdet dan technology, pernikahan sampai property sudah terjadwal dengan pasti.

Lalu apa yang jadi pertimbangan kamu untuk hadir di sebuah pameran?


Yang pasti di pameran atau expo kita bisa mencari referensi atau bahkan perbandingan berbagai macam produk yang ingin kita cari di satu waktu dan lokasi.

Di pameran juga banyak penawaran harga-harga (yang katanya) spesial, gimmick pembelian dan belum lagi bonus cuci mata selama di pameran.

Walau untuk hadir ke pameran bukanlah perkara mudah. Permasalah umumnya adalah, kemacetan Jakarta yang tidak bisa ditebak. Berangkat pagi pameran belum buka, berangkat agak siang kemungkinan terjebak macet.

Kendala parkir juga perlu diperhatikan, kalau dapat tempat parkir yang dekat dengan lobby pintu masuk itu beruntung. Tapi kalau dapat parkir jauh dari pintu masuk, siap-siap membuang sedikit tenaga ekstra dan keluar keringat. Ini belum termasuk tenaga yang terbuang saat explore lokasi pameran.

Bahagianya kalau bisa mendapatkan yang kita cari. Tapi kalau "zonk" alias pulang dengan tangan hampa, sia-sia sudah waktu dan tenaga terbuang.

Pernah dengar pameran properti online? Pasti belum pernah, karena memang ini satu-satunya dan baru launching di tahun 2018.

Adalah www.propertyexpo.id situs properti yang memberikan tempat bagi para developer atau pengembang untuk langsung mempromosikan produk mereka layaknya pameran konvensional.

Kalau di pameran konvensional, para pengembang harus menyiapkan persiapan yang cukup matang agar bisa menarik perhatian calon pembeli. Belum lagi menyusun strategi marketing supaya target bisa tercapai.

Di www.propertyexpo.id mereka cukup pasang slot online untuk ikut pameran, menyiapkan design untuk di tampilkan di website dan tunggu feedback dari calon pembeli.

Apa Bedanya Pameran Properti Online Dengan Situs Sejenis Lainnya?

Situs www.propertyexpo.id adalah situs pameran online yang menawarkan rumah-rumah baru dan langsung di pasarkan oleh marketing developer bukan oleh makelar.

Berbeda dengan situs jual-beli properti yang sudah ada, www.propertyexpo.id memberikan program-program menarik kepada calon pembeli yang melakukan transaksi melalui website langsung.

Program berupa potongan harga ini ada di periode pameran yang berlangsung dari 1 -- 31 Mei 2018, dan untuk pameran kali ini sudah ada 43 pengembang yang berpartisipasi di www.propertyexpo.id.

CEO dari Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda adalah orang yang mempunyai ide untuk membuat pameran properti berbasis online.

"Setiap 3 bulan sekali akan ada pameran yang memberikan program-program potongan harga berbeda yang ditawarkan setiap pengembangnya". Ujar Ali Tranghanda.

Tentu ini akan menguntungkan bagi kita para pencari property, dapat potongan harga tapi tidak perlu buang-buang waktu percuma, tenaga dan uang untuk datang ke pameran konvensional.

Tinggal duduk manis, baca buku dan meneguk kopi lalu browsing ke www.propertyexpo.id. Kalau pilihan sudah yakin tinggal klik dan datangi lokasi properti.

Kalaupun masih belum yakin, ada fasilitas chat whatsapp. Kita bisa langsung tanya ke pengembang, hal-hal detil mengenai properti yang kita incar.

"Tapi untuk membeli properti, kita harus tetap datang melihat lokasi dan bertemu dengan marketing secara langsung" Ali Tranghanda menambahkan.

Datang ke pameran property konvensional punya kelebihan bisa bertatap muka langsung dengan marketing, tapi bisa jadi hal yang tidak efektif.

Terlebih kalau kita belum mempunyai incaran properti mana yang ingin kita beli. Yang ada malah jalan-jalan nggak jelas sambil wira-wiri  lihat SPG cantik.

Melihat jaman yang berubah cepat dan pergeseran budaya, kebutuhan memiliki properti saat ini tidak hanya untuk orang yang sudah berkeluarga, para kaum milenial pun sudah harus punya perencanaan untuk mempunyai properti.

Harga trend properti yang setiap tahun makin naik, membuat para melenial harus sudah pasang kuda-kuda agar bisa memiliki properti di usia produktif mereka.

Dengan perencanaan yang baik, bukan hal yang tidak mungkin, para milenial bisa mempunyai perumahan yang diidamkan. Langkah awalnya menekan pengeluaran untuk gaya hidup dan lebih fokus untuk membeli properti.

Kalau mau tahu seperti apa website www.propertyonline.id serta fitur apa saja yang ada di dalamnya, bisa lihat video singkat dibawah ini.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Gak perlu banget pergi macet-macetan dan panas-panasan pergi langsung ke lokasi. Tinggal buka Web nya aja

    BalasHapus
  2. Semoga pameran properti ini selalu dilakukan ya mba :)

    BalasHapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

TRAC Promo Mudik Lebaran