Deltomed Perkenalkan Herbamojo, Suplemen Herbal Untuk Pria Dewasa

Agustus 07, 2019

Umur nggak pernah bisa bohong, setidak ini berlaku untuk saya. Kalau pun bukan masalah fisik setidaknya masalah mindset atau gaya berfikir pun berpengaruh. Lebih kesentil lagi saat hadir di acara launch Herbamojo produk herbal dari Deltomed.


Kalau berbicara stamina dan kesehatan, tentu tidak akan terlepas dari faktor gaya hidup, pola tidur dan aktivitas olahraga.

Sekarang saya mau tanya, siapa yang rutin olahraga? Atau siapa yang tidurnya cukup tiap hari?

Dua pertanyaan diatas berhasil membuat saya sensitif. Karena jujur, tidur saya kurang dan jarang olahraga. Bahhhh Pria macam apa saya?

Belum kalau pertanyaan berlanjut masalah gaya hidup, walaupun saya tidak merokok, tetap saja pola makan saya masih sangat "barbar".

Kesehatan erat kaitannya dengan stamina seseorang. Dan salah satu indikator yang menentukan tingkat stamina seorang pria adalah hormon testosterone dalam tubuh.

Seiring bertambahnya usia, memang hormon testosteron akan semakin menurun, tapi tidak hanya itu. Banyak faktor dari luar yang bisa mempercepat menurunnya hormon testosterone pada pria.

Misalnya, stres, bahan kimiawi yang terkontiminasi perindustrian, hormon dalam daging, susu dan telur non-organik, minuman dan makanan. Bahkan mengkonsumsi gula, garam dan makanan olahan minyak pun berpengahruh besar dalam menurunnya kadar hormon testosterone dalam tubuh.
kiri ke kanan : Tjokorda Gede Kerthyasa, Victor S Ringoringo dan Mulyo Rahardjo 

Herbamojo Suplemen Herbal Untuk Pria Dewasa

Untuk itu Deltomed Laboratories meluncurkan Herbamojo, suplemen herbal khusus pria dewasa.

Suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas pria dewasa. Dan yang tidak kalah penting, 80 persen bahan herbalnya dari Indonesia.

Tujuh bahan herbal yang terkandung di Herbamojo adalah Jahe Merah, Tribulus, Maca, Ginseng, Pasak Bumi, Purwoceng dan Cabe Jawa.

Dari 7 bahan herbal tersebut, yang baru pertama kali saya dengar adalah, Maca dan Cabe Jawa.

Maca adalah tumbuhan dari pegunungan Andes di Bolivia dan Peru. Menurut praktisi kesehatan Holistic dan Homeopath, Tjokorda Gede Kerthyasa, tumbuhan ini berkhasiat untuk meningkatkan stamina, fungsi otak, masa otot dan melindungi prostat.

Kita tentu tahu, problem pria yang sudah berumur, salah satunya adalah gangguan kesehatan pada prostat.

Nah kalau untuk khasiat Cabe Jawa adalah untuk melancarkan sirkulasi, menghangatkan dan melancarkan pernafasan.

Herbamojo ajak komunitas Land Rover Indonesia Jelajah Alam Medan-Bukittinggi, 
Cukup minum Herbamojo 1x sehari 2 pil sebelum beraktifitas
CEO Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo sedikit bercerita, mengenai latar belakang Herbamojo saat ditemui di acara launching produk ini di kawasan Kuningan.

"Berawal dari keresahan saya mengenai kondisi fisik yang sudah terpengaruh umur, saya munculkan ide untuk membuat suplemen herbal untuk pria dewasa. Yang akhirnya diterjemahkan lewat hadirnya produk Herbamojo ini" Ujar pak Mulyo Rahardjo.

"Bahkan saya yang menjadi kelinci percobaan untuk mencoba Herbamojo" Lanjutnya, disambut tawa para undangan yang hadir saat itu. Dengan mengkonsumsi 2 tablet sekaligus 1x sehari di saat akan beraktifitas, memberikan efek positif bagi CEO yang aktif bersepeda dan gemar akan kegiatan offroad ini.

Siang itu semakin hangat saat Sandiaga Uno turut hadir di acara launching tersebut. Kita semua tahu aktifitas pria yang akrab dipanggil bang Sandi ini sangat dekat dengan aktifitas fisik. Bisa dibilang olahraga adalah gaya hidup yang dekat dengan beliau.

Sandiaga Uno hadir saat launching Herbamojo di kawasan Kuningan
Tahap awal distribusi, Herbamojo bisa didapatkan secara online di official store Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Watson, apotek Roxy, AEON BSD dan JGC.

Di akhir bulan Agustus, Herbamojo akan memperluas jaringan distribusi mereka agar lebih mudah didapatkan.

Harga 1 botol Herbamojo isi 60 pil adalah IDR 259k. Kalau dihitung-hitung investasi 1 pil tidak sampai 5 ribu rupiah.

Mojo itu Kharisma, atau bisa di artikan juga sebagai Mulyo Rahardjo, canda CEO Deltomed Laboratories yang masih terlihat energik ini
"2 pil 1x hari itu, nilai investasinya hanya 10 ribu rupiah, kalau kita pergi ke warung kopi uang sebesar itu tidak seberapa". Ujar pak Victor S Ringoringo, Chief Business and Development & Research and Development Deltomed menutup acara diskusi siang itu.

PT Deltomed Laboratoies sudah hadir 43 tahun lalu. Berawal dari industri rumahan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, konsisten memproduksi obat herbal yang berasal dari sari tumbuhan alami.

Kini pabrik seluas 8ha berada di Nambangan, Wonogiri, Jawa Tengah. Dan di tahun 2010 sudah menggunakan teknologi Quadra Extraction System dari Jerman.

Dengan teknologi ini, Deltomed Laboratories bisa menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik.

You Might Also Like

2 comments

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.