TRAC Promo Mudik Lebaran

06.32

Ramadan sudah masuk hari kedua, kurang lebih 20 hari lagi kita akan disibukkan dengan rutinitas mudik, bagaimana persiapan mudik kalian? Kalau masih bingung mau naik kendaraan apa, coba cek ke website TRAC disana ada TRAC Promo Mudik Lebaran. Mulai dari transportasi ke kampung halaman sampai sewa mobil harian.

trac promo mudik lebaran

Berbicara sewa mobil harian, saya punya pengalaman tidak menyenangkan saat sewa mobil dengan kondisi yang kurang baik.
Jadi saat itu kami ada keperluan mengunjungi salah satu daerah di Serang-Banten, dan ketika kami ingin kembali ke Jakarta mobil sewaanya mogok di tengah jalan tol Jakarta-Merak.

Kondisi malam hari dan di tengah jalan tol tentu membuat kami panik, sampai akhirnya ada mobil derek dari Jasamarga yang membantu sampai gerbang tol terdekat.

Saat penyewaan mobil dihubungi, mereka tidak mau menghampiri ke lokasi kami dan berdalih dengan berbagai alasan. Sudah mau ada niat jahat untuk meninggalkan mobil tersebut dipinggir jalan karena toh, itu bukan mobil kami. Saya jamin kalau pakai TRAC Promo Mudik Lebaran nggak akan ada kejadian seperti ini.

Akhirnya diambil jalan tengah untuk menggunakan mobil derek dan membawa mobil tersebut ke lokasi yang lebih terjangkau. Dan ongkos dereknya dengan sedikit terpaksa saya bagi dua, awalnya saya berkeras tidak mau membayar karena harusnya sudah jadi tanggung jawab mereka.

Ribet kan? ribet pake banget. Kondisi dijalan memang tidak bisa diprediksi, beruntung kalau dapat penyewaan mobil yang bertanggung jawab, tapi kalau modelnya lepas tangan dan malah menyalahkan kita dengan alasan membawa mobilnya tidak hati-hati kan negeselin.

Ini berbeda dengan TRAC (Toyota Rent A Car) yang merupakan member of Astra. Semua unit kendaraan di TRAC dipastikan dalam keadaan maksimal dan layak jalan, sekalipun ada kendala tak terduga di perjalanan, TRAC akan siap dengan bantuan teknis sampai menyiapkan mobil pengganti.

11 Mei 2018 lalu, saya hadir di TRAC Blogger Gathering bekerjasama dengan Kompas.com, berlokasi di restoran Ocha & Bella hotel Morisey Jakarta, saya jadi tahu lebih banyak tentang TRAC Promo Mudik Lebaran.

Awalnya saya pikir TRAC hanya melayani pelangan untuk kelas perusahaan saja, ternyata tidak. Kita juga bisa sewa secara pribadi dan harian, dan makin mudah dengan mendaftar melalui online. Untuk mendaftar siapkan data diri dengan KTP dan SIM A yang berlaku, siapkan juga foto kartu kredit gold atau platinum. Ini berlaku juga jika anda ingin mencoba program TRAC Promo Mudik Lebaran.

Selain menyewakan mobil pribadi, TRAC juga menyewakan bus berbagai ukuran yang bisa digunakan jika kita bepergian bersama keluarga dengan jumlah yang cukup banyak. Mulai dari bus kecil (elf) ukuran 12, 15 seats, lalu medium bus ukuran 29 seats dan bus besar dengan kapasitasi 38, 48 dan 54 penumpang. Untuk TRAC Promo Mudik Lebaran sepengetahuan saya tidak berlaku untuk penyewaan bus.

Semuanya dilengkapi dengan AC, LCD TV, Akses Listrik, Radio Tape dan Sound System. Dibeberapa unit pun dilengkapi dengan wifi sehingga koneksi kita dengan dunia maya tetap terjaga.

Yang mengejutkan adalah, Luxury Bus yang di miliki oleh TRAC. Ukurannya sama seperti Bus ukuran besar lainnya. tapi hanya untuk 11 Penumpang, Nahh lohh sisa ruangannya untuk apa?

Di Luxury Bus TRAC ini dilengkapi dengan Meeting room, Pantry dan tentunya wifi. Fasilitas standar macam LCD, Radio Tape, SoundSystem, Kabel Power dan AC tidak perlu saya sebutkan lagi.
11 kursi untuk penumpang pun dilengkapi dengan LCD beserta earphone dan reflexologi system untuk merecharge tenaga kalau badan sudah mulai terasa tidak fit. Ini sih naik bus berasa naik pesawat.

TRAC Promo Mudik Lebaran

Kalau memang kita kehabisan tiket untuk mudik lebaran, nggak ada salahnya kamu cek ke website resmi TRAC, karena ada TRAC Promo Mudik Lebaran, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan TRAC Bus Service.

Untuk tahun ini, TRAC Promo Mudik Lebaran menggunakan Elf hanya ada untuk rute Semarang, Solo dan Jogja. Dengan harga mulai dari 350ribu, kamu bisa mudik dengan aman dan nyaman menggunakan unit kendaraan dan supir berpengalaman dari TRAC.

Semua rute keberangkatan TRAC Promo Mudik Lebaran dimulai dari TRAC Pasar Rebo Jakarta, dengan tujuan; terminal Semarang/TRAC Semarang (Semarang), Terminal Jogjakarta/TRAC Jogja (Jogjakarta), Terminal Solo (Solo). Untuk jadwal keberangkatan bisa dipilih mulai dari tanggal 6, 9, 12 dan 14 Mei 2018 jam 08.00.

Promo Mudik Lebaran Lainnya

Reservasi promo mudik ini bisa langsung ke cabang TRAC Bus Services di Jl. Raya Bogor Km 22 No. 90, Kel. Susukan, Kec. Ciracas, Pasar Rebo – Jakarta Timur 13880.
Atau, Anda dapat menghubungi Reservation Call Center TRAC Bus Services (021) 2983 5555 atau melalui email ke bus@trac.astra.co.id

Nah kalau ingin lebih nyaman lagi, kita bisa sewa harian mobil type Avanza atau Innova. Di masa mudik lebaran ini, TRAC promo Mudik Lebaran memberikan promo khusus untuk sewa harian. Selain menawarkan harga khusus, TRAC juga menawarkan promo paket jangka waktu salah satunya sewa 2 hari gratis 1 hari, Menarikkan?

Paket ini disebut dengan "Ayo Mudik". Kalau kita sudah booked early bird atau sebelum tanggal 31 Mei akan ada harga khusus lagi BrosS, beda harganya bisa sampai 400rb -- 1juta rupiah. Wiihh lumayan kan? Bisa buat nambah uang bensin pas mudik nanti.

Harga TRAC Promo Mudik Lebaran untuk penyewaan mobil lepas kunci
Promo Ayo Mudik ini hanya unutk layanan sewa mobil lepas kunci (self drive). Dan berlaku di seluruh cabang TRAC di Jakarta, Bandung, Karawang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Balikpapan, Berau, Banjarmasin, Sangatta, Makassar, Manado, Denpasar, dan Mataram, berlaku untuk pemakaian mobil pada tanggal 3 – 24 Juni 2018 karena memang diperuntukkan untuk program TRAC Promo Mudik Lebaran.

Untuk reservasi agar hati tenang saat mudik, segara hubungi cabang TRAC terdekat atau telepon ke reservation call center TRAC (021) 877 877 87 untuk mengetahui lebih jauh mengenai TRAC Promo Mudik Lebaran.
Anda juga dapat melakukan pesanan melalui surat elektronik/email rco.nasional@trac.astra.co.id.
Tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan unit mobil atau tiket untuk program TRAC Promo Mudik Lebaran tahun 2018.

Wisata Kuliner Baru di Bandung


Paket Wisata TRAC

You Might Also Like

2 komentar

  1. Mau mudik ga perlu pusing lagi ya, ada transportasi alternatif TRAC.promonya banyak dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
  2. Sewa mobil harus cek pelayanan saat ada accident seperti mogok atau mobil bermasalah lainnya. Jangan sampai ribet sendiri.

    BalasHapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Kuliner Terbaik Pucuk Coolinary Festival Malang 2018