Ini Cara Belanja Ramadan Dengan Ekstra Promo

02.06


Ramadan 1439 H sudah di depan mata. Dalam hitungan hari, bulan suci umat muslim akan hadir. Semua mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental, karena bulan Ramadan tidak hanya menahan lapar dan haus, tapi juga menahan hawa nafsu.


Bulan Ramadan jadi momentum untuk umat islam agar bisa menata ibadah mereka agar lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Di bulan yang penuh berkah ini dipercaya bahwa semua ibadah yang dikerjakan akan mendapat imbalan berlipat.

Uniknya, bulan Ramadan tidak hanya mempengaruhi umat muslim Indonesia saja. Sebagai mayoritas agama di bumi pertiwi, Ramadan juga ikut memberi efek tidak langsung bagi semua pemeluk agama lain. Mereka saling menghormati bahkan saling mendukung satu sama lain.

Bagi umat muslim, di bulan Ramadan mereka cenderung akan mengurangi aktifitas fisik yang terlalu berlebih. Masuk akal, karena menahan haus dan lapar semalam 12 jam lebih tentu harus bisa membagi tenaga agar ibadah Ramadan tidak terganggu.

Jangankan untuk bekerja yang memang sudah menjadi kewajiban kita, melakukan kegiatan yang sederhana seperti bermain, berolahraga sampai berbelanja kebutuhan sehari-hari saja seperti malas dan tidak ada bertenaga.

Kalau bermain dan berolahraga kita masih bisa mensiasati dengan mengurangi intensitasnya, lalu bagaimana kalau berbelanja untuk kebutuhan bulan Ramadan? Pernah dengar Ramadan Ekstra dari tokopedia? Saya yakin pernah.

Jujur saya sudah lihat lihat beberapa materi iklan yang memberikan info mengenai Ramadan Ekstra dari tokopedia, walau infonya tidak terlalu detil.

Cara Cari Tiket Mudik Paling Mudah

Ramadan Ekstra tokopedia adalah promo ekstra spesial yang di tawarkan Tokopedia kepada pengakses setia Tokopedia. Mulia dari flashsale yang memberikan diskon sampai 50% atau cashbak 50ribu, Lalu ada juga program Shake Ekstra dan Ketupat Ekstra yang memberikan promo diskon, cashbak sampai gratis ongkos kirim.

Selain itu ada pula promo digital Tokopedia, yaitu promo untuk pembayaran atau top-up produk-produk digital yang memungkin kita mendapat cashback hingga 200ribu. Produk digital yang dimaksud adalah pembayaran BPJS, Listrik, PDAM, Pulsa dan Telkom.   

Berbelanja online di Tokopedia memang semakin menguntungkan dan mudah, tapi jangan sampai terlena. Kita tetap harus menahan nafsu agar tidak menyesal, terlebih ini bulan Ramadan, jangan sampai menyesal setelah selesai berbelanja. Saya punya beberapa tips untuk belanja online yang aman dan nyaman.

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Tokopedia memiliki ribuan toko online berkualitas, jadi memudahkan untuk membandingkan harga berbagai produk dengan mudah. Agar hemat waktu belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Berbelanja kebutuhan tersier atau pelengkap saat Ramadan, tidak melulu harus barang branded dan berharga mahal. Banyak kreator lokal dengan produksi yang berkualitas sangat bersaing dan dengan harga yang miring.

3. Cari toko online terdekat

Mungkin ini kurang diperhatikan sama kita saat belanja online. Toko online yang dekat dengan kita atau minimal satu kota akan menghemat ongkos pengiriman. Jadi tidak akan kaget saat melihat ongkos kirimnya setengah dari harga barang yang kita beli.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Kalau memang nyaman menggunakan sistem transfer silahkan saja, tapi terkadang kita mempunyai uang cash dan di rekening tabungan hanya untuk keadaan darurat. Kita bisa membayarnya lewat minimarket. Atau lebih nyaman lagi kalau saldo Tokopedianya masih cukup untuk transaksi

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Mau melakukan pengiriman secara konvensional atau secara instan? Pertimbangkan harga dan durasi pengiriman agar bisa sesuai dengan kebutuhan anda.

6. Manfaatkan promo dan diskon 

Nahh ini jangan sampai ketinggalan, di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Wisata Kuliner Untuk Buka Puasa di Bandung

Makin Ekstra lagi, masih akan ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Setelah dimanjakan dengan ekstra diskon, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra cashback ekstra bonus, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung, kira-kira akan ada apa di Tokopedia di 24 -- 25 Mei 2018?

Pasti penasaran, tapi harap diingat, antusias boleh saja asal jangan lupa untuk menahan diri dan membeli sesuai kebutuhan. Jangan sampai lapar mata demi melihat diskon yang menggiurkan jadi khilaf membeli yang tidak terlalu kita butuhkan.

Selamat berpuasa dan berbelanja di Tokopedia.

You Might Also Like

0 komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Kuliner Terbaik Pucuk Coolinary Festival Malang 2018