Artikel Populer Bulan Ini

Tottenham Jual Harry Kane

Gilla sih tim kaya dari Jerman ngotot banget supaya Tottenham Jual Harry Kane. Kira-kira bakalan dilepas gak ya? Kalau dari sisi Gw yang Tottenham banget, pliss laahh jangan pergi. Cuma bikin kaya si Levy doang, kasihan coach Ange yang baru datang tapi malah ditinggal cabut punggawanya.


sumber foto twitter @SpursOfficial

Bayern emang gak main-main ngejar kapten inggris ini, ditolak penawarannya sampai 3 kali (jujur disisi ini gw bangga sama Levy) gak nyerah sama sekali, bahkan udah nyiapin tawaran ke-4. Nah kalau tawaran Bayern sampai menyentuh angka 2 triliun, Levy bakalan goyang gak ya?

Dari tawaran pertama sebesar 60 juta pounds (sekitar Rp1,1 triliun), lalu yang kedua sebesar 80 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun), dan terakhir senilai 85 juta pounds (sekitar Rp1,6 triliun) konon Bayern udah nyiapin 95 juta punds gaess, gilaaakk. Kuat iman ya Levy.

Kalau lihat partai uji coba pramusim Tottenham tahun 2023, faktor Harry Kane di tim Lily White masih sangat krusial. Mereka belum dapat back-up untuk Harry Kane, Richarlison belum on banget, bisa jadi karena jam terbang tahun lalu masih sedikit. Ada tambahan Amunisi Maddison, tapi Leicester mantan klubnya, tahun ini aja harus degradasi. Jujur Gw bahagia Leicester turun kasta, gara-gara mereka pernah juara EPL huuhhh...

Yang bikin deg-degan, saat partai uji coba terkahir lawan Barcelona. Tottenham sempat unggul 1-2 dibabak pertama, akhirnya dihajar habis-habisan dibabak kedua dengan skor 4-2. Iya sih semua di menit akhir babak kedua, tapi bukan itu yang bikin cemas.

Coach Ange nggak nurunin tim komposisi utama, salah satunya Harry Kane. Apa ini jadi pertanda? Haduuhh males banget bayanginnya.

Walau skuad tanpa pemain inti, tapi permainan mereka menjajikan sih, gw suka alur serangan Tottenham yang gak melulu umpan panjang. Sayang banget konsetrasi goyah diakhir-akhir babak ke-dua.

Peluang Tottenham Jual Hary Kane


Balik lagi ke rumor Tottenham jual Harry Kane, apakah benar terjadi?

Patokannya adalah pertandingan pertama EPL 2023 saat Tottenham tandang melawan Brentford. Situasinya adalah, kontrak Harry Kane di Tottenham tinggal satu tahun lagi. Jadi minimal sampai tutup bursa transfer di bulan Agustus, nasib Harry Kane sudah harus fix, perpanjang atau jual, kenapa?

Karena kalau kesepakatan Harry Kane dan Tottenham buntu, entah gaji kurang, bonus minta naik gak dikasih, atau minta tambahan cilok di menu makan saat latihan gak dikasih juga, bisa jadi Harry Kane tolak perpanjangan kontraknya. Apalagi udah ada Bayern yang siap nampung.

Kalau kondisinya kaya gini, maka udah pasti Tottenham bakal jual Harry Kane di awal musim. Karena ada peraturan yang kurang lebih isinya, jika kontrak pemain tersisa 1 tahun dan gak ada kesepakatan perpanjangan kontrak, maka pemain ini bebas transfer tahun depannya. 

Artinya Tottenham gak akan dapat cuan dari penjual Harry Kane. Dan gw yakin Levy gak akan mau rugi.

Harapan Gw tinggal ada di Harry Kane, apakah dia mau tetap melanjutkan jalan cerita sejak umur 11 tahun di Tottenham dari tahun 2004.

Perjalananan Harry Kane di tim senior di mulai pada tahun 2015 sampai saat ini, memang belum mendapatkan gelar EPL, hanya nyaris tapi belum rejeki gara-gara, tahun 2016-2017 terpaut 7 poin dari Chelsea yang jadi juara EPL.

Menurut kalian apakah Tottenham Jual Harry Kane? Gw akan bikin tulisan lagi setelah semua jelas ya gaeess.

Komentar

Paling Banyak di Baca