Artikel Populer Bulan Ini

Promo Tukar Motor Lama dengan Motor Baru di Adira Finance PRJ 2022 Kemayoran

Siapa yang punya cita-cita ingin punya kendaraan tapi masih terkendala dana yang belum terkumpul? Idealnya nabung dulu, dikumpulin dulu baru beli kendaraan impian, tapi itu bukan idealnya semua orang, termasuk saya. Bukannya tidak bisa nabung, tapi setiap sudah ngumpulin sedikit demi sedikit, selalu ada kebutuhan yang lebih penting dari kendaraan, jadi mau gak mau harus dikeluarkan dana tabungannya.


Adira Finance
Siapa yang masih mengejar mimpi punya kendaraan impian?
(pic www.freepik.com/photos/traffic-jam'>Traffic jam photo created by rawpixel.com)

Solusinya gimana? kita harus kerjasama dengan perusahaan pembiayaan. Ini yang saya lakukan saat membeli mobil city car pertama saya seharga 150jtan. Banyak sih yang nyindir, bisa kok ngumpulin dulu sedikit demi sedikit, nanti 5 tahun kekumpul bisa beli mobil yang sama.


Semua orang punya perhitungan masing-masing, punya kendala hidup masing-masing yang bisa nabung dulu silahkan, tapi jangan menghinakan orang yang justru bisa membeli kendaraan, rumah dengan bantu perusahaan pembiayaan seperti saya.


Buktinya 5 tahun cicilan mobil saya sudah lunas tahun 2020, mundur 4 bulan karena ikut program restrukturisasi pandemi yang membebaskan saya dari cicilan per-bulannya.


Kalau saya nabung 2 juta/bulan (kurang lebih cicilan mobil), seperti hal yang sulit terlebih kalau ada masalah finansial keluarga kami (saya dan pasangan hidup) gak tega kalau membiarkan, walau sebenarnya dana yang kami punyapun tidak berlimpah. Bukan tipikal orang yang bisa diem aja ketika ada keluarga deket kesulitan.


Lahh kok jadi curhat masalah keluarga?
Tapi memang masalah finansial jadi polemik setiap lapisan masyarakat, bahkan seringkali orang dengan ekonomi yang lebih berkecukupan malah sering mengeluhkan kondisi finansialnya ketimbang orang-orang dilapisan ekonomi bawah yang sekedar menjalani hidup mereka.


Mulai dari pemenuhan kehidupan dasar sampai kebutuhan pendukung jadi persoalan yang tak pernah kunjung usai.


Pengen punya kendaraan agar lebih efisien pergi ke kantor, mau buka usaha tapi gak ada modal, bulan ini anak masuk sekolah tapi uang project baru cair 2 bulan lagi, atau tiba-tiba kondisi kesehatan orang tua menurun yang butuh dana ekstra, adalah sekelumit jalan cerita yang pernah dirasakan setiap orang.


Dan akhirnya kondisi ini dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab dengan menyarankan pinjaman online ilegal yang cicilannya malah membawa kita makin terjerumus. Terus solusinya gimana?

Pasti pernah dengar Adira Finance. Tahun 1990 perusahaan ini hanya fokus di pembiayaan pembelian mobil saja, tahun 1997 mulai pembiayaan sepeda motor dan saat ini Adira Finance mempunyai produk pembiayaan non otomotif yaitu fasilitas pinjaman kredit multiguna untuk berbagai macam kebutuhan masyarakat dengan jaminan BPKB motor/mobil.


Promo Adira Finance di Pekan Raya Jakarta 2022 Kemayoran


Siapa yang gak tahu Pekan Raya Jakarta (PRJ)? event terbesar menyambut hari lahirnya ibukota tercinta yang sudha hampir setengah abad ini. Di event ini sudah lumrah dijadikan ajang perusahaan untuk mempromosikan program dan keunggulan mereka, tidak hanya itu di PRJ semua perusahaan menabur promo untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang yang datang.


Begitu pula Adira Finance yang lokasinya boothnya sangat mudah ditemukan. Jika kita masuk dari pintu utama (gate 9), tinggal lurus saja. Lokasinya berada di area belakang patung proklamator Bung Karno, diruang terbuka yang membuat kita tidak perlu repot-repot keluar masuk hall.


Adira Finance PRJ 2022 Kemayoran

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.


Adira Finance menawarakan pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, dengan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.


Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.


Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.


Dan khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung.


Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp6.000.000 dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat. 


Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.


Segala kemudahan memang akan menguntungkan bagi kita semua, tapi kita harus juga memperhitungkan semua faktor resiko yang ada, kemampuan membayar cicilan tepat waktu juga harus diperhitungkan. Kalau kredibilitas Adira Finance sudah tidak diragukan lagi. Adira Finance sebagai anak perusahaan bank Danamon adalah bagian dari grup MUFG, yang 92.07% sahamnya dimiliki oleh Bank Danamon.

Komentar

Paling Banyak di Baca