Artikel Populer Bulan Ini

Indomobil Finance Indonesia, Rayakan 27 Tahun Dengan IMFI Online Expo 2020

Pandemi memaksa semua sektor untuk berubah dengan cepat. Menyusun strategi baru untuk bisa bertahan dan berkembang menyesuaikan keadaan. Tidak terkecuali disektor pembiayaan otomotif.

Salah satu perubahan yang terjadi adalah Expo atau pameran secara online, seperti yang dilakukan oleh Indomobil Finance Indonesia. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini berinisiatif mengadakan pameran virtual bertajuk, IMFI Online Expo 2020, yang diselenggarakan dari tanggal 27 Oktober sampai 27 November 2020.


Indomobil Finance Indonesia (IMFI) bergerak dibidang pembiayaan motor, mobil, alat berat, kendaraan komersil, mesin, properti, micro financing sampai multiguna yang bisa digunakan untuk membeli gadget atau kebutuhan tersier kita.

Mayoritas sahamnya (99.91%) dimiliki oleh Indomobil Group. Dan saat ini sudah memilik 238 kantor cabang diseluruh Indonesia. 

Nah di tahun ke-27 IMFI, mereka mengadakan expo online dengan tema A Better New Normal. Agar bisa tetap memberikan pelayanan yang prima bagi costumer mereka, walau dalam masa pandemic berkepanjangan seperti sekarang ini.

"Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat yang kemudian dapat membantu pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional.” Ujar  Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI.

Semua produk dari IMFI selama expo bisa diakses melalui www.onlineexpo.indomobilfinance.com dan tentunya karena ini acara ulang tahun, gak seru kalau nggak ada program-program kejutan dari IMFI dong? Sabar, saya bakal kasih tahu apa aja promo di IMFI Online Expo 2020 kali ini.

Pertama adalah Bunga mulai dari 2,7% serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru, lalu ada bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor.

Disektor properti ada bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun. Wahh biasanya paling lama 15 tahun nih untuk properti. Luar biasa dan dipastikan bunganya Flat, OMG menggoda sekali

Lalu ada Bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga dan bunga 0% untuk pembiayaan alat berat. Waaaww, ini cocok banget untuk para pengusaha yang sedang menambahkan aset disektro transportasi mereka.

Dan ada bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro, kemudian khusus untuk PNS, Tenaga Media, BUMN dan BUMD ada uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah.


Indomobil Finance Indonesia

Yang menarik, kalau diperhatikan secara seksama, angka 27 begitu mendominasi event IMFI Online Expo 2020. Pertama, eventnya dari tanggal 27 Oktober sd 27 November 2020. Bunga 2.7 persen, lalu ada target 27ribu pengunjung yang diharapkan hadir di IMFI online Expo 2020 dan target total pembiayaan sebesar 27 Milyar rupiah.

Terakhir adalah 270 siswa sekolah dasar, heehh tunggu dulu, ini maksudnya apa?

Oh, iya saya lupa kasih tau, diperayaan hari jadi IMFI tahun ini, mereka juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang merupakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

Bentuk CSR IMFI tahun ini adalah,  memberikan bantuan berupa smartphone dan kuota internet selama 3 bulan. Bantuan ini diberikan kepada 270 siswa SD kurang mampu yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menunjang proses pembelajaran jarak jauh secara daring.

Kita tentu sudah pernah membaca berita, bahwa masih ada saudara-saudara kita yang terhambat saat menjalai pembelajaran jarak jauh dikarenakan tidak mempunyai perangkat yang mumpuni. Bahkan dibeberapa daerah, ada pengajar yang rela menghampiri siswanya dari rumah kerumah, karena tahu siswanya kesulitan dengan pembelajaran di masa pandemi kali ini.

Selamat ulang tahun IMFI, semoga sukses dan dapat memberikan pelayanan pembiayan yang membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka.  

Kiri-kanan:Ronny Lysus (Penanggung Jawab IMFI Online Expo 2020), Maureen Oktarita ( Penanggung Jawab Kegiatan Ulang Tahun IMFI yang ke-27 Tahun), Gunawan Effendi (Vice Chairman of Executive Board Indomobil Finance Indonesia)

Komentar

Paling Banyak di Baca