Promo GrabFood Bulan Juli 2019, Makan Kenyang Hati Senang

Juli 20, 2019

Sudah buka aplikasi Grab hari ini belum? Wuueedan Brooss, di bulan Juli 2019 ada promo buat kalian para pecinta kuliner yang di tawarkan oleh GrabFood untuk wilayah Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Promo GrabFood Bulan Juli 2019
Promo-GrabFood-Bulan-Juli-2019
Ada promo menarik di GrabFood, buruan buka aplikasinya sekarang
Promonya gak tanggung-tanggung, #Palugada (Apa yang lo mau di GrabFood ada) hahahahaa keren ya taglinenya, btw kalimat dalam kurung hanya terkaan saya semata.

Masalah perut dan dahaga kadang gak bisa diprediksi, lagi laper berat, tiba-tiba pak bos suruh ngelarin deadline proposal, jadi batal mau keluar makan siang.

Udah rapi jali, standby ontime di depan rumah pacar buat makan malam tiba-tiba hujan turun. Jadi batal makan malam dibawah temaram lampu resto, Beeegghhh langsung lemes gak sih?

Tapi sekarang mah jaman ajaib, semua macam kondisi bisa disesuaikan. Apalagi masalah perut yang seharusnya tidak membuat semuanya jadi berantakan.

Tinggal duduk manis, pegang handphone selesai masalah perut, selama kuota internet masih ada. Kalau kuota internetnya gak ada gimana? Numpang aja sama wifi calon mertua.

Terlebih bulan Juli ini ada promo dari GrabFood, coba sekarang cek aplikasi Grab, trus pilih kategori Food. Iconnya yang gambar piring ada nasi, lauk dan telor mata sapinya.

Nah sekarang perhatikan bagian atas yang ada animasi bergeser mengenai promo #Palugada, animasi ini bukan sekedar buat gaya-gayaan dan pemanis aja. Disini ada informasi mengenai Promo GrabFood di bulan Juli.

Merchatnya banyak seperti, PHD, Hokben, Yoshinoya, Bakmi GM, Burger King sampai Carl’s Jr siap bikin perut kita aman terkendali dalam setiap kondisi. Dan Diskonnya gak bohongan (maksimal diskon 30k),

kamu tinggal masukin kode promo sesuai merchant yang kamu pilih. Promo GrabFood Bulan Juli 2019

Promo GrabFood Bulan Juli 2019

Nah kemarin malam saat baru pulang dari tugas diluar kota, tiba-tiba jam 20.00wib perut saya seperti ngajakin “becanda”. Padahal jam 17.00 saya baru makan soto dan nasi di kantin bandara Soetta.

Akhirnya teringat promo #PALUGADA, langsung buka aplikasi GrabFood, lihat-lihat cemilan yang merchantnya gak jauh dari rumah, dapatlah PHD Puribeta di kawasan jalan Ciledug Raya. Karena perut Cuma ngajak “becanda” saya pilih menu Paket Makan Sendiri dari PHD senilai 45k (harga awal).

Isinya ada Pizza ukuran kecil, 4 kue keju bulat dan lemon tea. Jujur, walau nama menunya paket makan sendiri, untuk saya pribadi, menu ini bisa disimpen buat cemilan untuk sarapan besok pagi.

Untuk pembayaran saya menggunakan OVO karena promo #PALUGADA harus gunakan saldo OVO. Kemudian masukkan kode promo GRABCARPHD, booomm,…!! Harga yang tadinya 45k, menjadi 22k plus ongkos kirim jadi 27k.
Promo GrabFood Bulan Juli 2019
Promo-GrabFood-Bulan-Juli-2019
Gak sampai 1 jam, pesanan datang, perut tenang
OOhhh sungguh sederhana, simple dan gak buang-buang waktu. Di pikir-pikir, kalau saya beli ke PHD sendiri trus pesen sendiri bisa memakan waktu lebih dari 1 jam. Dengan GrabFood, kurang lebih 30 menit saya udah bisa ngajak “becanda” perut saya.

Saya punya trick sederhana, karena maksimal potongan harga 30k, kalau ingin benar-benar merasakan potongan harganya maksimal, pilih menu yang harganya tidak lebih dari 60k. Jadi kalian bisa menikmati potongan harga 30k.

Contoh seperti yang saya pesan di PHD kali ini, harga awal 45k, lalu dapat potongan menjadi 22k, lumayan kan? Bukan lumayan lagi, ini mah rejeki.

Promo GrabFood #PALUGADA ini hanya sampai bulan Juli 2019. Kapan lagi makan enak dengan harga bersahabat.

Tapi jangan lupa untuk foto makanan yang sudah kamu pesen ya, lalu upload di instagram karena ada kompetisi untuk foto dan cerita terbaik.

Yesss Broosss di bulan Juli 2019 kamu juga bisa ikutan lomba kompetisi #MisiSerbuMenu dengan hadiah 5 buah kamera Fujifilm X-A20 dan total saldo OVO senilai Rp10 juta.

Ya amppuun bikin semangat banget Brosss hadiahnya. Jadi semangat buat pesen makanan di GrabFood trus di foto, dan akhirnya lupa dimakan, hahahahahaaa, jangan sampe ya.

Caranya gampang, kamu wajib memesan salah satu menu #PALUGADA dari GrabFood, lalu ambil foto makanan tersebut kemudian posting lengkap dengan cerita momen seru kamu saat #NgeGrabFood atau saat memesan makan melalui GrabFood.
Promo GrabFood Bulan Juli 2019
Promo-GrabFood-Bulan-Juli-2019
Ikut kompetisi fotonya Brooosss, mayan (banget) inih hadiahnya
Beegghhhhh gampang bangetkan? buruan pesen makanannya sekarang lalu upload foto kalian, semakin banyak upload, makin besar kemungkinan kalian bakal dapatin hadiah dari GrabFood.

Selamat makan, selamat #NgrabFood

“Bang, jangan lupa bintang 5 ya?” Ujar babang Grab yang nganterin paket promo #PALUGADA PHD malam itu.

“Mau bintang 5 apa tips 5k?” Ujar saya.

“Dua-duanya boleh..” Babang Grab nyengir lebar.

“Kalau Cuma 5rb mah saya kasih bang, kan udah dapat diskon banyak dari GrabFood. Setelah ini standby aja di deket PHD, Hokben, Yoshinoya, Bakmi GM, Burger King atau Carl’s Jr. Bakal banyak yang pesen”.

“Siap Bang, terima kasih tips dan bintang 5nya”.

Babang Grab tidak lama berselang hilang di telan malam, sementara saya langsung menikmati Pizza sambil menonton tivi diruang tamu yang sederhana namun hangat bersama teman hidup sejiwa.
Promo GrabFood Bulan Juli 2019
Promo-GrabFood-Bulan-Juli-2019
Terimakasih Babang Grab yang baik hati mau nganterin pesenan malam-malam. Tinggal tunggu dirumah, makanan pun tiba

Promo GrabFood Bulan Juli 2

Promo GrabFood Bulan Juli 2019\

You Might Also Like

24 comments

  1. Kalo gak ada grabfood dan diskonnya, gue kesulitan makan siang di kantor. Hampir setiap hari kerja para driver grab yang baik hati membawakan makan siang yang kupesan.

    Semoga promo hingga 40-50K nggak bakal berhenti hihihi #pencintadiskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahha gak cuma emak-emak yg doyan diskon ya bang, eike juga doyan

      Hapus
  2. Wah, penyelamat banget. Gw juga kadang suka andelin grabfood buat order kuliner favorit. Meski jauh ttp dijabanin sama abangnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesen lagi bang, mumpung ada diskonnyahh

      Hapus
  3. Mantaaap paklur..
    Mana nih teman sejiwanya? Gak ikutan difoto nih? :d

    Akupun kmrn liat promo ini di apps, cuma belum sempat pesan2..

    BalasHapus
  4. Wah,ntar malem order ah bareng temen sejiwa. Makasih ya infonya,semoga menang ikutan lombanya kak Satto.

    BalasHapus
  5. Iyaaa niih om satto, aku juga ngerasa promonya gila-gilaan bulan ini. Diskon 60%, 50%, dst. Jadi makin mager kan keluar rumah wkwk. Duduk manis aja pencet-pencet ponsel, trus tau-tau makanan dateng.

    BalasHapus
  6. samaaaan ... temen gue di unit tukang ngegrabfood. Berburu potongan 30 ribu. hahha. Eh kok makannya sendirian sik? kemane bu presiden?

    BalasHapus
  7. Hahahaha abang dah akh judulnya. Aku promo senang matinya entar dulu akh kan lagi nikmatin promonya hahahaha

    BalasHapus
  8. Grabfood memang menudahkan orang pesan makanan, tp bisa memudahkan orang ndut hehehheeee, jd kitanya yg musti bisa ukur diri

    BalasHapus
  9. Sebagai pecinta diskon aku langsung praktekkan cara mas Satto ini
    Dan dapaaaat. Yeeaaay emak senang, anak senang hati tenang karena dompet aman haha

    BalasHapus
  10. Hidup jadi gak ribet ya kalau pakai Grabfood. Apalagi kalau pas mager banget buat masak. Tinggal pesen aja, deh :D

    BalasHapus
  11. Yaah kenapa baru baca sekarang coba. Udah mau tengah malam ini....besok ah cobain si palugada ini.

    BalasHapus
  12. Asyik beeetttt ya beli Pizza buat sendiri harganya murah begitu. Mumpung bulan Juli masih sisa beberapa hari lagi ikutan pesenn ahhh

    BalasHapus
  13. Seriusan nih mas promonya keren banget nyaris separuh harga ya. Jadi lapar 😁

    BalasHapus
  14. Semacam ingin duduk di sebelahnya, bantuin nyemilin pizza sampe kotaknya kosong. :D

    BalasHapus
  15. bikin laper aja mas Sattooo... etapi grabfood ini ada promo gak ada promo tetep solusi buat gw mak2 yg males masak hihihi...

    BalasHapus
  16. Saya juga termasuk pemburu diskon kalo beli makan di aplikasi onlen. Kayalnya ada kepuasan tersendiri lalo bisa dapet harga miring ya

    BalasHapus
  17. Gara-gara promo palugada, di kantor sering nih patungan rame² nyari makan via grabfood buat dapet potongan yg gokil wkwk

    BalasHapus
  18. masih bisa sampai besok yah mas satto ini promonya, mo pesen tar malam pizza, ah tapi emang grabfood promonya oke2 sih, aq kalao wiken berdua sama anak aja dirumah kenyang bolak balik order grabfood karena mager kemana-mana

    BalasHapus
  19. wah grab food lagi massive nih ya campaign promo setiap bulannya, setelah ayam goreng di bulan juni, lanjuta pizza nih

    BalasHapus
  20. Pak Lurah, sumpah di gue gabisa pake kode ini. Bisanya GFSEDAP. Mayanlah ya~

    BalasHapus
  21. Penyelamat di kala mulut pengen ngegayem muluk. Klo gak ada promo, ngegayemnya pake air putih aja yang banyak. Hahaha

    BalasHapus
  22. GrabFood ini bener-bener manjain customer-nya banget ya. Promonya banyaaak.. Dan itu merchant2-nya yang jadi favoritku semua.. :D Duh, jadi laper pingin order pizza apa burger gitu jadinya, nih.. :D

    BalasHapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.