Beli Asuransi Masa Kini, di HappyOne.ID

23.30

Nggak pernah membayangkan kalau kita bisa membeli asuransi dengan mudah melalui internet. Memangnya bisa? Bisalah, coba cek ke www.happyone.id, produk asuransi berbasis digital dari Asuransi Astra yang di lauching pada tanggal 17 Oktober 2018.


Saya jadi teringat saat beberapa tahun lalu masih di tawari oleh sales marketing/agen asuransi untuk membeli produk dari asuransi perusahaan mereka. Jujur saja, mereka menawarkan produknya dengan semangat, tidak kenal lelah dan mungkin terlihat sangat "intimdatif".

Belum lagi waktu yang harus kita sisihkan agar bisa mendengarkan penjelasan mereka, walau para agen asuransi itu akan sangat senang hati mengikuti kemauan kita, kapan ada waktu untuk bisa bertemu. Tapi tetap saja, memutuskan kapan untuk bertemu saja sudah sangat menyita waktu.

Untuk itu Asuransi Astra melalui produk asuransi digital Happyone.id menghadirkan kenyamanan digital journey saat membeli produk asuransi secara online.

Happyone.id dapat diakses dengan mudah melalui website, mulai dari pembelian produk sampai cek status dan riwayat pembelian.

Sesuai dengan tagline "my all in one insurance" produk yang ada di happyone.id sangat sesuai dengan kebutuhan kita.

Mulai dari HappyMe, perlindungan asuransi kecelakaan diri yang manfaat utamanya berupa santunan meninggal atau cacat tetap. HappyEdu, asuransi pendidikan yang memastikan anak tertanggung akan dapat melanjutkan pendidikannya jika orangtuanya meninggal dunia karena kecelakaan.

Lalu ada juga asuransi kebakaran untuk melindungi rumah saat terkena bencana yang tidak kita inginkan, melalui produk HappyHome. Dan yang paling menarik (menurut saya) adalah HappyTrip, Asuransi perjalanan dengan berbagai manfaat yang tentunya akan sangat berguna bagi para pecinta perjalanan.

Keempat produk tersebut (HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip) dapat di beli melalui online dengan nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Saya sempat kaget, dengan nilai premi sebesar 40.000, kita sudah bisa tercover oleh HappyTrip untuk melindungi perjalanan wisata domestik kita. Penasaran kan?

Cara Log In di HappyOne.id

Lalu bagaimana caranya agar kita dapat merasakan manfaat asuransi HappyOne.id? Langkah pertama adalah mengkases situsnya di www.happyone.id, begitu masuk home screen jangan panik dan bingung.

Di halaman utama memuat informasi umum mengenai HappyOne.id, mulai dari alamat kantor, sampai nomor telpon contact center.

Kita bisa eksplore masing-masing produk dari HappyOne.id dengan sangat mudah. Penjelasan detil mengenai 4 produk andalan HappyOne.id sudah terpampang dengan sangat jelas di banner paling atas website tersebut, kita tinggal klik masing-masing produk yang ingin kita cari tahu lebih detil.

Untuk dapat mengakses semua produk HappyOne.id di website, kita bisa menggunakan OneId atau satu identitas yang kita daftarkan di website.

Dengan OneId, kita bisa merasakan semua manfaat dari HappyOne.id untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis, cukup berbekal email aktif saja kita sudah mempunyai OneID dari HappyOne.id

Lalu bagaimana cara mendaftarnya? Gampang sekili,...eh maksudnya gampang sekali.

Langkah pertama, pilih dulu produk yang kita inginkan. Misalnya kita pilih HappyTrip, lalu kita akan masuk kelaman penjelasan mengenai HappyTrip, klik "Info Lengkap" dan kemudian klik "Beli Sekarang".

Bagi yang pertama kali mengakses www.happyone.id, dan belum mempunyai akun OneID jangan khawatir. Lanjutkan saja dulu prosesnya ya.

Dilaman pembelian HappyTrip ada tiga langkah yang harus kita lewati, langkah pertama kita harus isi, dari mana kita berangkat dan tujuan perjalanan kita, lalu berapa lama perjalanan tersebut.

Selain mengisi destinasi, kita juga bisa memilih opsi, apakah ini perjalan individu atau keluarga. Kalau memang bersama keluarga, kita bisa mengikut sertakan dengan mengisi berapa jumlah orang dewasa dan anak yang ikut serta dalam perjalanan.

Kalau kita sudah mengisi semua kolom, maka akan muncul estimasi harga premi dan detail manfaat yang kita peroleh. Kita tinggal pilih paket yang kita inginkan, sesuai kebutuhan. Kemudian pilih Next.

Nah masuk ke langkah kedua ini yang sangat penting. Untuk yang belum punya akun OneID, kamu bisa klik daftar sebelum melanjutkan keproses selanjutnya. Siapkan alamat email yang aktif, karena notifikasi (berupa enam digit angka) OneID akan dikirim keemail tersebut. Setelah proses notifikasi berhasil, kita bisa melanjutkan transaksi kita sebelumnya.



Kemudian kita bisa melanjutkan kelangkah ke tiga, yaitu laman ringkasan premi dan metode pembayaran.

Ada tiga macam metode pembayaran, melalui kartu kredit, BCA klikpay dan transfer melalui virtual account bank Permata. 


Selesai sudah, nggak sampai 10 menit kita udah tercover asuransi, gak perlu buang waktu ketemu agen asuransi dan gak perlu mahal.

Gimana? Sederhana, Mudah dan Cepat kan, beli asuransi di Happyone.id?

HappyOne.id "my all in one insurance"  #bethehappyone

       

You Might Also Like

0 komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

HIV AIDS sudah ada obatnya di indonesia