Martadinata Residence Ciputat, Hunian Cerdas di Tangerang Selatan

11.24

Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Sayangnya tidak semua orang bisa berkesempatan memiliki rumah karena dengan keterbatasan masing-masing.


Teringat 4 tahun lalu saat kami (saya dan pujaan hati) untuk pertama kali nekat untuk bisa memilik rumah. Dan hasil dari kenekatan itu, kami berhasil memiliki rumah dengan segala perjuangan yang tidak bisa dibilang mudah.

Tapi semua perjuangan itu memberikan kami pelajaran bagaimana mempunyai rumah idaman. Karena semua proses administrasi dari nol sampai rumah tersebut di tempati kami urus sendiri.

Kami makin paham bagaimana mana memilih hunian yang baik, salah satu mencari tahu siapa pengembangnya. Selain itu, konsep hunian yang ditawarkan juga perlu jadi bahan penilaian buat kami selain tentunya faktor harga.

Kami selalu tertarik dengan konsep pemukiman yang menyediakan ruang terbuka bagi para penghuninya ketimbang hanya deretan rumah per-block. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos dan fasum) yang memadai agar warganya bisa bersosialiasi.

Saat saya melihat site plan Martadinata Residence, saya teringat pemukiman kami yang terdahulu. Ya, kami sudah menjual rumah kami dikawasan pondok cabe karena satu dan lain hal.

Martadinata Residence memiliki danau yang berfungsi sebagai serapan, mirip dengan pemukiman kami terdahulu. Bahkan Martadinata Residence mempunyai 2 buah danau di area pemukiman mereka.

Sedikit mengenai Martadinata Residence, hunian premium di kawasan selatan Jakarta ini adalah kerjasama antara PT Bumiraya Utama dan PT Fontana Bangun Cemerlang. Dibangun di atas lahan seluas 4,6 Hektar, terdiri dari 300 unit rumah dengan 3 type exclusive dengan 2 lantai.

Menurut Pintarso Adijanto, Direktur Utama PT Bumiraya Utama, Martadinata Residence diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan utama konsumen baik untuk tempat tinggal maupun investasi yang menguntungkan.

Harso Halim, Direktur PT.Fontana Bangun Cemerlang dan Pintarso Adijanto, Direktur Utama PT Bumiraya Utama saat menemani Airin Rachma Diany meninjau lokasi proyek Martadinata Residence  

Kawasan ini memang sedikit lambat perkembangannya, padahal fasilatas pendukung disekitar lokasi sudah sangat lengkap. Mulai dari hypermarket, restoran cepat saji, toko bahan bangunana modern dan tidak terhitung sekolah dan universitas dengan kualitas baik. 

Walau menurut beberapa pihak kawasan ini agak terlambat berkembang, tapi berdasarkan pengalaman, rumah sederhana yang saya beli diharga 200juta, di tahun ketiga sudah ada pembeli yang mau membayar di harga 300juta. Jadi bukan hal yang mengagetkan jika Martadinata Residence bisa menjadi investasi yang menguntungkan.

Smart Cyber Home Pertama di Tangerang Selatan

Martadinata Residence adalah komplek hunian bergaya minimalis modern yang sudah terintegrasi dengan konsep smart cyber home dilengkapi teknologi FFTH (fiber to the home) dengan akses free wifi yang memanjakan para penghuni.

Teknologi FFTH - First Fiber Optic di area Tangeran Selatan akan membuat akses internet akan semakin mudah dengan 4 layanan "Quad Play" yaitu; Internet dengan unlimited highspeed upto 10MBps, Kabel TV, Voice ocer ip dan CCTV.

Untuk keamanan selain dilengkapi CCTV, juga akan ada command center dan CCTV monitoring untuk tamu yang datang. Penggunaan acces card dan sistem cluster one gate (satu pintu masuk) membuat kemanan Martadinata Residence terawasi dengan baik.

Fasilitas lain yang bisa menjadi nilai tambah adalah dengan dibangunnya sport club dan jogging track. Dengan begitu, warga yang ingin berolahraga rutin setiap hari tidak perlu jauh-jauh keluar komplek perumahan.

"Selamat dan Sukses untuk Martadinata Residence, semoga bisa menjadi alternatif hunian dan investasi bagi masyarakat". Ujar Airin saat peresmian proyek Martadinata Residence.
Walikota Tangerang, Airin Rachma Diany yang hadir dan ikut meresmikan proyek pembangunan Martadinata Residence ini berpesan kepada para pengembang.

"Jangan lupa membangun balai warga, biasanya setelah pembangunan selesai dan pengembang sudah lepas tangan, para warga banyak meminta ke pemerintah kota untuk dibuatkan balai warga".

Kehadiran Walikota Tangerang merupakan bukti dukungan bahwa, proyek Martadinata Residence sudah berjalan seusia prosedur yang ditetapkan. Sehingga diharapakan pada Desember 2018, sudah masuk tahap serah terima dari pengembang ke konsumen.

Martadinta Residence bukan hanya hunian cerdas karena dilengkapi dengan semua kemudahan, tapi juga pilihan cerdas dalam berinvestasi.

You Might Also Like

0 komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

TRAC Promo Mudik Lebaran