Intimate Concert Tulus Awali Perjalanan Di Tahun 2018

15.52

"Kak, maaf mau tanya, tiket konser Tulus yang 27 Januari mendatang apa tidak ada yang dijual ya?". Sebuah DM (direct message) dari akun @cynthiameliaani tiba-tiba muncul di akun IG personal saya @sattoraji sesaat saya menghadiri press conference Intimate Concert Tulus yang disupport oleh SOYJOY.

Saya sempat kaget, ternyata postingan saya mengenai Tulus pada hari itu, mendapat respon TemanTulus (sebutan untuk penggemar Tulus) yang tinggal di Jember, Jawa Timur.
Yang pasti bukan karena postingan saya menarik, tapi lebih karena kharisma Tulus di mata para fansnya yang sangat kuat.

Kesempatan ini langsung saya gunakan untuk sedikit bertanya, kenapa wanita muda berumur 20 tahun yang sedang kuliah di Universitas Jember jurusan Sosiologi ini begitu mengagumi Tulus, bahkan dia mengaku sudah mengagumi Tulus sejak dibangku SMP.



Tulus dimata penggemarnya yang satu ini, tidak hanya disukai dari kualitas bernyanyi saja. Kontribusi Tulus diluar musik berhasil membuat fansnya makin kagum. Mulai dari kampanye tentang melindungi Gajah, membantu untuk meningkatkan kualitas guru sampai lirik lagunya yang menginspirasi berhasil menempatkan Tulus di hati TemanTulus.

Kepedulian Tulus dengan sekitar, humble dan sopan jadi nilai tambah lain dimata penggemar dari Jember ini. Setidaknya hal ini yang bisa saya rangkum dari jawaban dia yang cukup panjang. Dan luarbiasanya tidak ada satupun kekagumannya menyentuh hal yang berbau fisik. Tidak seperti wanita muda lain yang terkadang mengidolakan artis karena tampang yang rupawan.

Humble dan peduli sekitarnya, hal itu pula yang saya tangkap saat pertama kali bertemu dengan Tulus, setidaknya saat sesi wawancara.
Tulus nampak memperhatikan siapa saja yang bertanya, baik itu wartawan ataupun blogger yang hadir saat itu. Dan Selalu setelah selesai menjawab, Tulus akan melontarkan pertanyaan kepada sipenanya.

"Sudah terjawab belum pertanyaannya", Ujar Tulus memastikan.

Mungkin simple, tapi menurut saya ini adalah bentuk perhatian Tulus kepada sipenanya agar mendapat jawaban yang cukup.



Intimate Concert TULUS

Konser diawal Tahun 2018 ini begitu istimewa, dengan tajuk #IniPerjalananKU Tulus akan menghibur tidak lebih dari 300 penggemarnya yang diundang khusus di tanggal 27 Januari 2018. Tidak seperti konser di panggung besar, konsep yang intimate (dekat) ini menjadi pilihan agar Tulus bisa berinteraksi lebih dekat dengan TemanTulus untuk mengawali tahun 2018 ini.

Saat ditanya, kira-kira akan membawakan lagu apa saja, Tulus masih merahasiakan dan kami diarahkan untuk melihat web series diakun youtube SOYJOY Indonesia "Ini Perjalananku The Series".

Ya, Tulus dan SOYJOY Indonesia merilis web series menjelang Intimate Concert ini. Nanti akan ada 4 episode yang akan bisa dinikmati dan semuanya menggambarkan bagaimana Tulus memulai dan bisa sampai sekarang. Sampai tulisan ini dipublish baru ada 3 seri yang sudah dipublish.

Dari ke-4 episode web series yang sudah dan akan diproduksi, akan menjadi benang merah Intimate Concert Tulus di 27 Januari nanti. Hmmm jadi makin penasaran nih.

Saya sudah melihat ke-3 episode web seriesnya, narasi suara Tulus yang mengisi sepanjang durasi membuat web series ini begitu personal tentang Tulus. Episode pertama mengenai kampung halaman Tulus dan dimana dia pertama kali bernyayi didepan orang banyak, menurut saya yang terbaik. Penasaran dengan episode ke-4nya.


Saat ditanya mengenai kemampuan aktingnya diweb series, Tulus menjawab.

""Saya enggak akting, saya penyanyi bukan aktor, jadi kita bawa kamera banyak, ke Bukittinggi, ketemu guru saya, ke tempat saya rekaman, manggung dan berkegiatan seperti biasa, kameranya menangkap momen-momen itu,". dikutip dari laman viva.co.id

Cara Dapatkan Tiketnya

Lalu bagaimana caranya menjadi 300 orang yang beruntung mendapatkan tiket Intimate Concert Tulus 27 Januari 2018.

Yang harus dipastikan terlebih dahulu adalah, kamu berumur minimal 15 (lima belas) tahun dan sudah memiliki Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Penduduk atau Surat Izin Mengemudi dan Passport. Kemudian bukan karyawan atau karyawati dari Penyelenggara dan/atau perusahaan yang terkait atau terafiliasi dengan lembaga Penyelenggara.

Bahkan untuk pasangan dan/atau anggota keluarga terdekat (sampai dengan derajat ketiga) dari Penyelenggara dan/atau perusahaan asosiasinya dan/atau perusahaan iklan dan/atau perusahaan promosi juga tidak diperkenan ikut dalam promo ini.

Caranya adalah :

  • Setiap pembelian minimal 2 (dua) buah SOYJOY ukuran @ 30gram varian apa saja di Alfamart atau Indomaret akan mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
  • Selanjutnya, peserta mengirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897 dengan format:
    • Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota (bagi yang membeli di Indomaret)
    • Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota (bagi yang membeli di Alfamaret)
  • Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format di atas maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini.
  • I-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang.
  • Struk pembelian yang terdapat I-kupon wajib disimpan oleh peserta untuk bukti validasi.

Promo ini hanya sampai 15 Desember 2017, tinggal sebentar lagi nih batas waktunya. Yuuk ahh buruan beli SoyJoy dan kita ketemuan bareng di Intimate Concert Tulus 27 Januari 2018. Semakin banyak SoyJoy yang dibeli, semakin besar kesempatan kalian mendapatkan tiket konser Tulus.

Ohh ya, kalian sudah tahu SOYJOY kan?. SOYJOY adalah cemilan sehat dan praktis, mudah dibawa dan tidak merepotkan. Dengan bahan dasar kedelai yang memiliki kandugan serat dan protein yang tinggi. SOYJOY juga mengandung isoflavon tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.

"Dengan snacking SOYJOY 2 jam sebelum makan membuat kenyang semakin lama, dan dengan menerapkan #CutCarbo saya tidak akan cepat merasa lapar" Ujar Tulus.
Dari 5 varian SOYJOY yang ada, Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana dan Strawberry dan SOYJOY80, Tulus paling suka SOYJOY varian Banana.

Kalau kamu suka yang mana?

untuk info lengkap bisa akses ke website SOYJOY

#IntimateConcertTulus

You Might Also Like

14 komentar

  1. Iyaaa dia jawab pertanyaanku dan memastikan jawaban udah terjawab apa belum. Baik ya orangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeesss,...walau sederhana tapi itu berarti

      Hapus
  2. Wah cuma sd 15 Des yaah. Br ngeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mepet banget ya... untung kita udah dapat tiketnya ya

      Hapus
  3. sampe ketemu di intimate concert Tulus ya mas Satto ..

    BalasHapus
  4. 15 desember bentar lagi euy. Berarti bisa jadi nih pengalaman romantis ya hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,...kamu udah dapat tiketnya belum?

      Hapus
  5. Ahhh..Tulus suka banget varian Banana, samaa donk kaya akuuuh soalnya ga ada kacangnya (giginya ompong niy) ahhaaa

    Ahh penasaran niy sama intimate concertnya, ga sabar menanti 27 Januari 2018!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah suka chocolate almond, walau giginya ompong juga kak..hahahaha

      Hapus
  6. Moga konsernya berjalan dengan lancar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...lancar dan seru ya kak...

      Hapus
  7. Harus cepet daftar nih biar bisa terpilih jadi salah satu dari 300 orang yang bakalan hadir di Intimate Concert Tulus bareng Soyjoy. Kuy! :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuukkk mbak,...biar bisa berdendang samo-samo kito...

      Hapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

TRAC Promo Mudik Lebaran