Artikel Populer Bulan Ini

CaReady Solusi Untuk Beli Mobil Bekas

Kenapa harus membeli mobil bekas?. Alasan yang pertama adalah harga yang lebih murah dan penurunan nilai barang yang tidak terlalu jauh ditahun berikutnya ketimbang membeli mobil baru.

Tapi membeli mobil bekas juga harus pintar-pintar. Jangan hanya melihat harga murah lalu langsung jatuh hati.

Memang harganya lebih murah, tapi kita juga harus memperhatikan setiap detil dari mobil tersebut. Apakah bekas tabrakan berat, sudah pernah turun mesin, kondisi interior dan masih banyak lagi.

Sumber www.caready.co.id


Ada baiknya jika ingin membeli mobil bekas, ajak kerabat yang benar-benar mengerti keseluruhan tentang mobil secara mendalam, lebih bagus lagi kerabat yang berprofesi mekanik agar bisa melihat kondisi sebenarnya mobil incaran kita.

setelah kondisi fisik di cek, jangan senang dulu, pekerjaan kita belum selesai. kita harus bisa pastikan kelengkapan surat-surat mobil tersebut apakah benar-benar asli, tidak hanya asli tapi mobil itu bersih dari segala kasus hukum.

Ribet kan? pasti ribet. Nah agar kita tidak dipusingkan dengan hal-hal tersebut diatas, CaReady.co.id bisa menjadi salah satu solusi.

CaReady adalah pusat penjualan online ex-BlueBird. Haaahh...? Bekas taksi..?.
Tenang dulu, jangan langsung nyinyir begitu mengetahui ini adalah mobil bekas taksi.

Bluebird sebagai operator taksi terbesar di Indonesia, pasti tidak akan membuat namanya rusak karena menjual mobil bekas dengan kondisi tidak layak.

Karena di CaReady, mobil yang dijual kembali kepasaran sudah dipastikan melalui serangkaian pengecekan standar kelayakan khas BlueBird.

Setiap 5 tahun sekali, BlueBird selalu meregenerasi armadanya. Dengan tujuan agar penumpang taksi Bluebird tetap merasa nyaman dan aman. Nah kendaraan inilah yang dijual dengan kondisi baik dan harga yang bersaing (82 juta untuk mobil Vios tahun 2011) dan.

Bahkan CaReady berani memberikan garansi mesin selama 3 bulan tanpa batasan kilometer.

Di website caready.co.id kita bisa melihat type mobil yang kita inginkan.

Informasi ini saya dapat ketika hadir di acara blogger ghatering mobil123.com dan bertemu bapak Hery Sugiarto sebagai GM Caready Blue Bird.
Acara yang di moderatori oleh bapak Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com, berlangsung di kawasan FX Jakarta.

Tidak hanya reguler sedan (Toyota Vios) yang dijual di www.CaReady.co.id , mobil kelas eksekutif type Mercedes Benz dan Alphard pun tersedia.
CaReady juga bekerjasama dengan badan pembiayaan (leasing) jika ada yang ingin membeli dengan sistem kredit. Dengan uang muka 10 juta, calon pembeli bisa membawa pulang sedan keluaran tahun 2011 ini.

Di CaReady, kita bisa memilih warna mobil yang kita inginkan dan cek spesifikasi kendaraannya. Kemudian kalau ingin ada penambahan akseoris original dari mobil tersebut seperti power window, spion electric dan body kit bisa langsung dipesan dan dipasang di workshop CaReady. Tentunya dengan penambahan harga.

Kita juga bisa melihat spesifikasi mobil yang dijual.

Komentar

  1. ga nyangka limo yg standar aja bisa jadi bagus malah kelihatan seperti vios di showroom :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss apalagi kalau dipakein body kit TRD trus ganti velg, makin macho

      Hapus
  2. Oh carready.co.id ini memasarkan mobil ex bluebird toh mas, kalo perusahaan besar kayak blubird sih harusnya gknkhawatir lagi ya,dan lagi pula ada uji kelayakan dlu segala macem,jdi customer merasa aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena setiap taksi yang pulang ke pool aja diperiksa sama petugasnya

      Hapus
  3. Pertamax! ^^
    Wahh aku baru tau nih Caready..
    Kebetulan aku lg mau beli mobil 2nd..
    Pengen caei2 referensi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahhhh,....coba ke caready aja mbak. harga pasti cocok deh

      Hapus
  4. Waah iya banget, kalau beli mobil bekas ngecek-ngecek kondisi dan surat-surat itu paling PR! Buat nextnya kalo mau beli mobil bekas jadi mau coba CaReady.

    BalasHapus
    Balasan
    1. stcoknya macem-macem kak, vios, mercedes benz sampai alphard tersedia.

      Hapus
  5. Semakin banyak ya aplikasi jual beli mobil second. Beberapa ada yang udah famous, dan beberapa lainnya masih agak baru. Jujur, aku baru denger soal caready ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga baru denger mbak, biasanya dijual langsung di poolnya ya.

      Hapus
  6. iya mending beli mobil seken aje ye. Bokeh juga Caready ini jd salah satu opsi buat cari mobil seken. Thanks buat artikelnya om Satto. Nanti dirimu kalo mau test drive mobil 'baru' nya ajak2 yaaaaak hehehhe

    BalasHapus
  7. Oooo Makin banyak ya situs jual beli Mobil secara online. Kalau dah ngomong online, awkua ngaku Aman terpercaya. Tapi di CaReady maah udah dijamin ini. Bawa-bawa mama perusaha Blue Bird. Nggak bakal main-main soal trust Dan kualitas. Nice sharing, mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli yang Alphard aja kak, biar nanti saya bisa numpang.

      Hapus
  8. Bener banget ulasannya mas, ada sepupu beli mobil bekas hanya karena tergiur harga murah ternayata sekarang mesin mobilnya sering rewel dan mogok.
    Kalau ada situs semacam ini, ada jaminannya ya. jadi gak khawatir lagi

    BalasHapus
  9. ada pilihan baru buat beli mobil bekas tapi dengan kualitas yang baik :)

    BalasHapus
  10. Wah klo aku di suruh beli mobil bekas dan di suruh ngecek macem2nya, dadah babay aja deh. Gak ngerti. Naahhh klo lewat caReady, asik nih. Gak perlu ngecek macem2nya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi ngurusin surat-suratnya mbak...wah tambah puccyiing

      Hapus
  11. Percaya deh Mas Satto yang namanya armada dari Blue Bird pasti number 1 dan tetap terjaga kualitasnya walaupun bekas. Rekomendasi yang tepat nih untuk membeli mobil. Thanks infonya mas

    BalasHapus
  12. Wahh lengkap banget ya di CAReady, ini sih namanya membantu banget, apalagi perempuan yg ga ngerti banget otomotif macam saya ini, jd setidaknya ada gambaran lah sebelum membeli mobil, thanks for sharing maa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeesss, apalagi kalau gak ada keluarga yg paham mobil. minimal mengurangi resiko dibohongi.

      Hapus
  13. Itu seperti kasus aku mas, gara2 udah jatuh hati liat kondisi mobilnya yg mulus, trus harga murah, eehhh mesinnya amsyong. Hehehe... Semoga nanti ga terulang ah setelah baca2 info ini, makasih ya mas satto.

    BalasHapus
  14. Wah kayaknya mau ganti mobil atau nambah mobil lagi nih bang Satto.

    BalasHapus
  15. Mobil bekasnya jadi cakep-cakep ya. Bekas tetap berkualitas

    BalasHapus
  16. iya kadang emang takut juga beli mobil bekas taxi, tapi ada carready ini jadi ga kuatir lagi ya.

    BalasHapus
  17. Aku naksir yang bekas silver bird nya kmrn liat masih mulus dan kinclong, solusi tepat buat yang mau punya mobil bagus harga terjangkau.

    BalasHapus
  18. Solusi buat konsumenyang seperti saya kalau mau cari mobil dengan harga yang cukup ringan tapi bisa mendapatkan kualitas yang ok.

    BalasHapus
  19. Wah info yg menarik bgt ini, terutama u yg pengen mobil bagus tp harga masih terjangkau.. Aku save ya ini hehehe..

    BalasHapus
  20. Wah info yg menarik bgt ini, terutama u yg pengen mobil bagus tp harga masih terjangkau.. Aku save ya ini hehehe..

    BalasHapus
  21. Yess mantaap..smakin sukses ke depannya dgn menjaga kepercayaan pelanggannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Paling Banyak di Baca