Efek SoMan Dengan 39 Bahan Alaminya

13.00

Pernah kebayang gak, kalau harus meminum jamu dengan berbagai macam bahan alami dengan sekali teguk.

Jamu favorit saya adalah jamu beras kencur dengan campuran jahe dan gula merah agar menghilangkan rasa pahit. Jujur, saya gak bisa ngebayangin bagaimana rasa jamu dengan campuran berbagai macam bahan alami tersebut.

Tidak hanya 2 atau 3 bahan yang dicampur, tapi ada 39 bahan alami yang kemudian diolah menjadi jamu yang fungsinya bisa menjaga kesehatan kita dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yang bisa langsung diminum.  Hhhmm gimana rasanya ya?, masih mau coba..?.


Dengan campuran 39 bahan pokok alami, SoMan tidak hanya berguna untuk menjaga kondisi tubuh, tapi juga bisa menyembuhkan beberapa macam penyakit


Yang ada dipikiran kita pasti rasa yang aneh dan tidak bersahabat dengan lidah, rasa yang tidak bisa dideskripsikan dengan 1000 karakter tulisan di blog.

Itu kalau jamunya diolah tradisonal, tapi kalau jamunya sudah diolah dengan teknologi modern tentu khasiat dan rasanya bisa menjadi pertimbangan bagi kita untuk mencoba.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Soman Indonesia yang memproduksi jamu tetes pertama di Indonesia dengan label SoMan.


Walau labelnya jamu, tapi penampilan dan rasa SoMan jauh dari ciri khas jamu tradisional yang sudah terekam dalam memori dengan rasa yang pahit dan bau menyengat.


SoMan (Sozo Formula Manggata) sudah mulai di produksi PT.Soman Indonesia sejak tahun 2009 bersinergi dengan  PT. Harvest Gorontalo Indonesia.


Seperti yang saya sebut di atas ,SoMan terbuat dari 39 bahan alami berupa buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah. 


Beberapa bahan-bahan alami tersebut adalah kedelai, kacang merah, terong ungu, buah merah, manggis, nanas, buah naga, kiwi, mengkudu, belimbing bintang, belimbing sayur, air kelapa, anggur, tomat, buah maja, apel Malang, sirsak, mangga, alpukat, jeruk Bali, jeruk China, pepaya, pisang goroho, bayam, seledri, wortel, sawi putih, kentang, kemangi, paria, umbi manggata, rosella, kayu manis, pasak bumi, temu putih, bawang putih, jintej hitam, dan ketepeng China. 


Dengan mengolah semua bahan tersebut, maka Soman mendapatkan jamu tetes yang mengandung asam amino, vitamin dan kalsium, asam lemak, omega 3,6 & 9, EPA dan DHA, dengan pH 9+.


Pertemuan pertama saya dengan SoMan terjadi di acara Bloggerday 2017 BloggerCrony yang di dukung SoMan. Dan diacara ini pula saya mendapatkan 1 botol SoMan seharga IDR 200K.


Sempat ragu dengan rasa jamu tetes ini, ternyata begitu saya campur 5 tetes SoMan dengan 50ml air putih, jamu tetes ini tidak merubah rasa dari air putihnya walau memang merubah warna air jadi sedikit kekuningan, seperti air teh.

Efek yang terjadi saat kali pertama mengkonsumsi SoMan akan berbeda untuk setiap individu. Ada yang intensitas buang air kecilnya meningkat, lebih banyak berkeringat sampai mengantuk.

Kalau yang saya rasakan adalah, mengantuk. Jujur saya jadi lebih cepat tertidur, tapi saat bangun badan lebih fresh.

Sempat ragu apakah memang ini efek dari SoMan atau kondisi badan yang memang kurang fit karena aktifitas yang cukup padat di sepanjang minggu.


Namun setelah rutin meminum 5 tetes SoMan menjelang tidur, perlahan rasa gampang tidur berkurang. Bisa dibilang tidur lebih teratur, karena jujur saya tipe orang yang saat malam justru seperti punya energi tambahan.


Satu botol SoMan dihargai IDR 200K. berani coba, berani sembuh bersama SoMan.

Untuk penderita diabetes, SoMan pernah melakukan uji klinis terhadap beberapa orang.

Jadi selama 3 bulan ada beberapa kelompok pasien yang mengkonsumsi 10 tetes SoMan sebanyak 3 kali sehari dan antidiabetes metmorfin.

Dan hasilnya setelah 3 bulan bisa menurunkan kadar gula sebanyak 26,65% sampai 33,65%.
Dengan mudahnya cara penggunaan jamu tetes ini, SoMan mungkin bisa menjadi salah satu usaha kita untuk menjaga kesehatan atau bahkan menjadi penawar sakit yang kita rasakan.

Sedikit saran penggunaan, jangan mencampur SoMan dengan air panas, dianjurkan dicampur dengan air putih. Bagi penderita sakit tertentu, disarankan untuk konsumsi SoMan minimal 7 tetes(boleh 10 tetes) 3 kali dalam sehari.

Untuk sekedar menjaga kebugaran tubuh, cukup 5 tetes 1 kali sehari. Ini menurut saya, tapi kalau memang ingin mengkonsumsi lebih dipersilahkan.

Saatnya "Berani Coba Berani Sembuh Bersama SoMan". 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahh aku juga suka jamu beras kencur mas xixi. Tapi bener nih minum SoMan badan jadi enteng da enak tidurnya. Makasih BloggerCrony aku jadi kenal sama SoMan xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sama dong,...baru kenal SoMan di bloggerday. Hahaahha

      Hapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

TRAC Promo Mudik Lebaran