Belanja Jujur Lewat Aplikasi HonestBee

20.08

Belanja adalah kebutuhan rutin yang harus selalu dijalankan, baik itu di pasar tradisional ataupun pasar modern. Permasalahannya, waktu yang kita luangkan untuk rutinitas ini cukup menyita tenaga, pikiran dan kadang tidak efektif.

Untuk itu HonestBee hadir di Indonesia.


HonestBee lebih dari sekedar aplikasi berbelanja online, HonestBee adalah asisten kita dalam berbelanja. Bingung kan..? Saya jelasin deh.

Jadi lewat aplikasi HonestBee, kita bisa memilih barang apa saja yang kita inginkan untuk kebutuhan harian rumah tangga lebih diutamakan food and beverages, seperti buah segar, makanan beku dan ada juga alat kebersihan rumah tangga.

Nah setelah kita memilih barang yang kita butuhkan, maka sistem akan menunjuk Carefour terdekat dari lokasi. Kenapa Carefour? Karena Carefour sudah menjadi rekanan resmi dari HonestBee, dengan kualitas standard carefour kita tidak perlu ragu dengan barang yang kita beli.

Lalu asisstantnya berfungsi sebagai apa?. Asistant ini sudah standby di seluruh Carefour, merekalah tangan kanan kita saat berbelanja lewat HonestBee.

Misalnya kalau kita pesan pepaya, para asistant ini akan mencarikan pepaya yang sudah matang dengan kondisi segar. Kalau kita pesan sayuran dan bumbu dapur, mereka akan mencarikan kualitas yang terbaik untuk kita.

Para asisstan tidak akan mencurangi kita atau memberikan barang yang berkulaitas tidak baik, ini jaminan yang di berikan oleh HonestBee. Hampir semua assistant yang standby adalah perempuan, karena bukan rahasia lagi, kaum hawa paling teliti dalam belanja.

Setelah semua barang komplit, kurir khusus dari HonestBee akan mengantar langsung sampai depan pintu rumah kita. Kita tinggal bayar secara cash sesuai dengan harga yang tercantum di aplikasi.

Tapi jangan kaget kalau di perincian harga akan ada tambahan 20ribu rupiah. Ini untuk biaya antar dan biaya asistant belanja sebesar masing-masing 10ribu rupiah. Yaahhhh rugi dong..?

Ya enggak lah, yuk kita berhitung. Kalau kita mau belanja sendiri ke Carefour biaya apa saja yang harus kita keluarkan..?.

Pertama bensin, taruhlah 10ribu kita sisihkan untuk bensin. Lalu biaya parkir, untuk DKI jakarta biaya parkir motor kurang lebih dua ribu rupiah. Rata-rata kita bisa menggunakan biaya parkir sebanyak 4ribu rupiah. Loohh kalo gitu masih untung 6ribu rupiah ya...

Tunggu dulu, ada lagi biaya yang sangat berharga yang tidak bisa di ganti dengan uang, yaitu waktu.

Yesss, coba hitung waktu kita yang terbuang saat kita pergi belanja secara langsung. Padahal kita bisa melakukannya dengan nudah dari rumah, bahkan saat menunggu belanjaan datang kita masih bisa menggunakan waktu untuk melakukan pekerja rumah yang tertunda. Bener gak..?

Kok saya sok tau banget ya tentang HonestBee, pasti dong. Karena pada hari minggu tanggal 26 Februari 2016 lalu di Museum Tekstil Jakarta, saya bertemu HonestBee.

Di sana selain menjelajahi musium yang mempunyai koleksi kain dan mendalami sejarah tekstil Indonesia kita berkesempatan untuk berbelanja barang kebutuhan harian kita melalui aplikasi honestbee.

Bayangin, piknik dan belanja kebutuhan rumah tangga bisa dilakukan dalam satu waktu, ini sungguh ajaib bin luar biasa, dan cuma ada di HonestBee.

Selain belanja, piknik, nambah ilmu tekstil, kita juga berkesempatan melihat demo masak oleh chef Jun yang punya akun @dapurayah.

Ada dua resep sederhana yang di persiapkan siang itu, Ayam rica-rica dan puding sarikaya gula merah.

Sebagian besar barang-barang kebutuhan memasakpun di pesan melalui HonestBee, jadi chef siap-siap dilokasi gak perlu repot menyisihkan waktu untuk belanja.

Jadi kalau hidup kita bisa lebih dipermudah, janganlah dibuat sulit.

Segera download apikasinya di appstore lalu nikmati belanja mudah ala Honestbee, kapanpun, di manapun.





You Might Also Like

6 komentar

  1. Terimakasih banyak reportasenya, mas Satto, noted yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali mbak tanti amelia...

      Hapus
  2. Ini nih yang paling di demenin Mak Mak, bisa belanja sambil jelong jelong trus bisa cicip makanan lagi. Ajiib banget dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emmmbeerr...walau lagi musim hujan belanja jalan teruuaa

      Hapus
  3. Wah.. honestbee, solusi belanja masa kini yg mudah, cepat, dan murah ya mas satto, thanks sharingnya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,...caranya gampang banget. Trus sistem pembayaran COD, gak pake transferan.

      Hapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Kuliner Terbaik Pucuk Coolinary Festival Malang 2018