Amara Skin & Aesthetic Center Hadir, Karena Setiap Individu Adalah Unik

02.55

Kecantikan menjadi hal penting bagi sebagian besar wanita, terbukti dengan menjamurnya salon dan klinik kecantikan disekitar kita yang menawarkan paket kecantikan. Lalu apa yang terbersit jika kita diajak menerjemahkan kata cantik tersebut?. Di Acara launching Amara Skin & Aesthetic Center, RSU Bunda Jakarta saya mendapatkan pencerahan mengenai kata cantik.

Sebagian dokter yang siap membantu para wanita menjaga kecantikannya di Amara Skin & Aesthetic Center, RSU Bunda
Apakah cantik itu berkulit putih, bermata bulat, hidung mancung, berambut tebal dan tubuh yang proposional?jadi inget artis korea.

Hmmmm, kriteria ini bisa jadi muncul karena kita terlalu sering melihat para selebritis di televisi hadir dengan dandan sempurna nyaris tanpa cela. Sehingga kita begitu dangkal mendeskripsikan kata cantik tersebut.

Kita lupa bahwa cantik itu harus muncul dari dalam diri, melalui kepribadian yang positif, mempunyai hati yang tulus dan baik sehingga orang yang bertemu dan berinteraksi dengan kita akan melihat sisi lain, tidak hanya sebatas penampilan fisik.

Dr. Rachel Djuanda SpKK, berikan pemaparan mengenai, bahwa wanita yang sedang hamil pun butuh merawat diri.

Kita jangan terobsesi dengan kulit putih seperti saudara-saudara kita yang tinggal di negara 4 musim. Di negara mereka, sinar matahari tidak selalu muncul sepanjang tahun. Beda dengan Indonesia atau kawasan tropis, yang hampir setiap hari bisa menikmati matahari.

Itu yang menyebabkan kulit kita cenderung berwarna sawo matang cenderung hitam, karena memang kulit kita dipersiapkan untuk dapat menerima paparan sinar matahari yang cukup sering.

Intinya, cantik itu berbeda-beda untuk setiap wanita, kita dilahirkan dengan keunikan masing-masing. jadikan cantik sesuai pribadi kita. You are as beautiful as you are.


Ruang perawatan wajah dan kulit di Skin Amara Skin & Aesthetic Center, RSU Bunda Jakarta

Ini yang sangat dipahami oleh Amara Skin & Aesthetic Center RS.Bunda Jakarta.Semua pelayanan yang diberikan bersifat individual, yang artinya perawatan didesain khusus untuk masing-masing orang karena kita adalah individu yang unik.

Amara Skin & Aesthetic Center RS.Bunda Jakarta siap melayani anda untuk tampil lebih cantik dan menarik dengan bantuan dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesialis bedah plastik, dan dokter gigi yang saling bersenergi untuk medapatkan hasil yang maksimal.

Para wanita biasanya mulai panik mengenai penampilan mereka saat memasuki fase kehamilan dan melahirkan. Mulai dari wajah yang membengkak terutama bagian hidung, perubahan warna kulit, berjerawat, munculnya strecth mark/selulit sampai penambahan berat badan.

Untuk masalah perawatan kulit, masih banyak ibu hamil masih takut menggunakan krim malam, padahal ada krim malam yang aman untuk ibu hamil. Selain itu dengan menggunakan make-up yang benar dan teknik tersendiri, ibu hamil bisa tampil cantik.

Perawatan gigi, gusi dan mulut juga penting bagi wanita yang dalam proses kehamilan untuk kesehatan janin

Selain itu, masalah gigi dan geraham pun harus diperhatikan oleh ibu hamil. Menurut drg.Mira Madjid, MPH Sp Perio, perawatan gigi pada ibu hamil memiliki pertimbangan khusus.

Masalah yang sering terjadi adalah pembengkakan gusi maupun pendarahan pada gusi. Jika ini dibiarkan dan kondisi pendarahan semakin buruk bisa berdampak pada janin, dan bisa mengakibatkan bayi berat lahir rendah.

Proses perawatan gigi pada masa kehamilan hanya bisa dilakukan sebatas prosedur operatif sederhana dan sebaiknya pasien yang sedang hamil ini terhindar dari stress. Bahkan tidak disarankan untuk melakukan foto rontgen gigi di trisemester pertama kehamilam, karena janin pada tahap ini sangat peka terhadap paparan radiasi.

Jadi para wanita hamilpun jangan takut untuk memanjakan dirinya, karena kalian bisa tampil cantik mempesona, syaratnya harus dengan pengawasan dokter yang berkompeten dengan pengalaman dan didukung oleh peralatan terbaik.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Maaci infonya ayah satto.. aku slama ini paling takut ke dokter gigi. Semoga dengan tau gini jd gk takut lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tahu juga saya, gusi berdarah bisa berdampak bagi berat badan bayi.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Mbak hastari, saya suka lemes kalau lihat ruang praktek dokter gigi. Ngeri2 sedap.

      Pengaruh gusi berdarah, karena kuman bisa langsung masuk dari area gusi yang terluka mbak. Jadi bisa ada kemungkinan mempengaruhi janin.

      Hapus
  2. boleh minta nomor hp Drg Mira Madjid ? kebetulan istri saya gusinya bengkak dan sakit.
    Saat ini sudah tdk bisa makan dan sakit disekitar rongga mulut dan telinga.

    BalasHapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Dampingi Dan Beri Semangat Untuk Para Penyintas Diabetes Anak