PRE Match Bhayangkara FC VS Arema Cronus ISC 2016

17.16


Pekan 20 ajang Indonesia Soccer Championship menyuguhkan partai yang ketat dan pasti akan berjalan menarik. Salah satunya duel Bhanyangkara FC kontra Arema FC yang akan berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 19.00WIB ini merupakan pertandingan penting bagi Bhanyangkara FC untuk dapat memperpendek jarak dengan Arema FC yang kini berada di posisi ke-4.

Bhayangkara FC di posisi kelima hanya terpaut 3 poin dengan mempunyai keunggulan 1 jumlah pertandingan. Jika mereka berhasil menang, sudah pasti akan mengamankan posisi mereka dan terus menempel Arema FC di peringkat ke-4.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Bhanyangkara FC, terlebih trend positif 3 pertandingan terakhir yang selalu menang dikacaukan saat ditahan imbang oleh Barito FC saat bertanding di Gelora Delta Sidoarjo. Dan melihat sejarah pertemuan Bhayangkara FC yang selalu takluk dalam 2 laga terakhir melawan tim Singo Edan, ini akan jadi pertandingan yang berat bagi Evan Dimas dan kawan-kawan.

Sementara di pihak Arema Cronus pertandingan ini tidak kalah penting. Kalau saja mereka bisa menang di Gelora Delta Sidoarjo, Arema Cronus yang baru menyelesaikan19 pertandingan mempunyai kesempatan untuk merangsek ke posisi kedua menyalip Sriwijaya dan Persipura yang sudah menyelesaikan 20 pertandingan.

Kalau menurut saya, kok yakin ya Arema bisa menang walau tidak mudah. Jiwa Arema saya masih terlalu kuat untuk mendukung tim dari kota Apel. Cristhian Gonzales masih bisa dipercaya untuk jadi algojo lini depan. Saat ini el Loco sudah mencetak 7 gol bagi Arema Cronus. Melihat solidnya pertahanan Arema yang baru kebobolan 9 gol dalam 19 pertandingan, akan jadi tugas sulit bagi Thiago Furtuoso untuk mencetak gol.

Salam Satu Jiwa.

You Might Also Like

0 komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

TRAC Promo Mudik Lebaran