OPPO F1S Laris Manis di Kota Bekasi

02.00

Siapa yang gak kenal kota bekasi..? setiap dengar kata Bekasi pasti langsung senyum-senyum simpul gak jelas. Kalau saya sih bangga ya sama Bekasi, walau sekarang saya tinggal di pinggiran Jakarta berseberangan dengan Bekasi tapi dari kelas 6 SD sampai lulus kuliah saya tinggal di kota ini. Bahkan sampai sekarang orang tua dan adik saya pun masih tinggal di sini.

Dari dulu saya sudah yakin bahwa Bekasi akan jadi kota satelit yang hebat untuk Jakarta. Dan ternyata terbukti. Perkembangannya sangat pesat dan saya menjadi saksi dimana Bekasi dulu yang penuh dengan rawa namun kini penuh dengan pusat belanja.

Berdirinya pusat belanja modern ini mungkin merespon daya beli masyarakat di Bekasi. Karena memang di Bekasi tidak hanya fokus ke area industri tapi juga kepemukiman, terutama untuk wilayah kota Bekasi. Dengan naiknya jumlah penduduk lalu bermunculannya perumahan baru, kota Bekasi jadi titik yang potensial untuk transaksi jual-beli.

Ini yang di manfaatkan oleh OPPO selaku penyedia layanan elektronik dan teknologi global. Melalui service centernya di Ruko Emerald Commercial Blok UA/23 Bekasi, OPPO berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Merk OPPO yang merupakan penggalan kata OPPOrtunity (kesempatan), benar-benar tidak melewatkan kesempatan untuk menjadi yang terbesar di kota patriot Bekasi

Dan ini membuahkan hasil positif, terbukti penjual F1S paling tinggi se-Indonesia adalah di Bekasi. Bayangkan dalam kurun waktu satu bulan, sudah terjual 15.000 unit smartphone F1S. dan targetnya untuk 3 bulan kedepan #OppoBigBekasi mengejar penjualan 50.000 unit, luar biasa. Ini alasan kenapa kami diajak jauh-jauh di ajak ke bekasi melewati perjalanan selama 2 hari 2 malam (lebbaayy..).

Service center OPPO Big Bekasi yang berada di tengah kota Bekasi ini cukup ramai saat kami datang. Ada beberapa pengguna OPPO yang sedang menunggu di kursi sebelum nanti akhir nanti dipanggil dan  dilayani oleh costumer service OPPO.  Dengan jam kerja dari 09.00 sampai dengan pukul 17.30 lalu siap melayani dari hari Senin-Minggu (kecuali libur nasional)  #OppoBigBekasi Service Center akan memberikan pelayan terbaik.  

Tidak hanya di #OppoBigBekasi service center saja yang siap membantu, di Indonesia setidaknya sudah ada 80 service center OPPO yang hadir dan siap melayani keluan semua produk OPPO. Karena disadari benar, layanan after sales ini menjadi salah satu pertimbangan konsumen memilih suatu produk, selain dari harga dan kualitas yang bersaing. Dan OPPO sadar akan hal itu.

Saya pun baru tersadar, beberapa  waktu lalu saya sempat pulang kampung ke jawa timur membawa kendaraan pribadi, dan yang saya ingat dibeberapa kota saya selalu melihat counter OPPO. Gapura berbentuk balon udara Warna hijau yang sangat mudah ditangkap mata selalu terlihat di setiap sudut-sudut kota yang kami lewati. awalnya saya acuh, namun begitu tahu komitmen OPPO untuk terus memanjakan konsumen saya pun memahami.

Di Oppo Big Bekasi service center, untuk kali pertama saya melihat dan mengetahui program PICK UP & Delivery Service. Yess ini fasilitas yang diberikan OPPO untuk konsumennya yang tidak sempat hadir untuk mengantar smartphone yang rusak atau  bahkan mengirimkan kembali smatphone yang sudah selesai diperbaiki.

Bekerja sama dengan J&T Express, program Pick Up & Delivery Service sudah bisa mencakup di seluruh wilayah Indonesia dan ini gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Pertanyaannya lalu bagaimana cara untuk memanfaatkan program ini?.

Langkah pertama kita bisa menghubungi layanan call center bebas biaya di 0078.0308.5267.76 (untuk pengguna Telkom, Telkomsel dan XL) atau 0018.0385.1677.6 (untuk pengguna Indosat dan XL). Lalu setelah memberikan informasi mengenai kondisi smartphone dan alamat penjemputan, tim J&T Express akan segera memproses pengambilan atau pengiriman barang di alamat yang tertera.

Wooww, ini langkah yang berani dan terobosan yang luar biasa dari OPPO untuk memberikan pelayan after sales service yang bernilai lebih bagi konsumen.

Diharapkan dengan adanya program ini, semakin banyak orang yang mempercayai produk OPPO dan menjadikan pilihan utama. Setidaknya memberikan pemahaman bahwa kita tidak perlu khawatir tentang kualitas dari produk OPPO, karena di dukung oleh jaringan service center di seluruh Indonesia.


di setiap OPPOrtunity (kesempatan), percayalah OPPO selalu memberikan pelayan terbaik dengan produk berkualitas bagi semua.

You Might Also Like

2 komentar

  1. hmm bekasi? kok saya malah jadi inget Ahmad Dani yak? hehehe

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaaahhhh,.... jangan lupa masih ada H.Lulung, Yusril sama Ranta Sarumpaet

      Hapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Prajawangsa City Cijantung, Super Block Di Timur Jakarta