Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema Cronus

00.25

Yeessss,....ini sesuai prediksi saya (baca di sini). Arema Cronus berhasil memperpanjang rekor selalu menang saat melawan Bhanyangkara FC.


Di Kandang lawan, pasukan Singo Edan berhasil meraih poin penuh lewat gol Chritian Gonzales di menit 32' melalui tendangan keras mendatar ke pojok kiri gawang Wahyu Tri Nugroho.


Gonzales cetak gol kemenangan untuk Arema Cronus. Sumber Foto:http://www.indonesiansc.com/galeri
Gol berawal saat Kalmar Nicholas melakukan aksi individu dari lapangan tengah. setelah melewati beberapa orang, Kalmar memberikan umpan pendek ke arah Gonzales. Striker Gaek yang masih menjadi andalan Arema ini langsung dengan satu kali sentuhan dan berbalik badan untuk mengejar bola.

Dengan masih diapit 2 pemain bertahan Bhanyangkara FC, Gonzales langsung melepaskan tendangan kaki kiri mendatar ke arah kiri kiper wahyu Tri Nugroho. Dan Goooolllll.... 1-0 untuk Arema Cronus.

Pertandingan semakin ketat, tuan rumah yang didukung 2000 penonton tidak mau kehilangan muka. Evan Dimas cs terus menekan. Menurut saya, Bhayangkara FC bermain sangat terburu-buru apalagi setelah tertinggal. Mereka terlalu banyak melepaskan tembakan terlalu cepat tapi tidak akurat. Ini terlihat dari statistik tembakan kearah gawang sebanyak 14 kali tapi yang mengarah kesasaran hanya 4 tembakan.

Berbeda dengan Arema yang sudah unggul, mereka bisa bermain sabar dengan sesekali menyerang dengan cepat lewat sayap mereka. Sejak awal di pertandigan dimulai sebenarnya saya sedikit ragu dengan kiper Arema Cronus Achmad Kurniawan. Kalau di perhatikan postur tubuhnya sudah tidak ideal, tampak agak sedikit kelebihan berat badan dengan perut yang agak buncit, jadi teringat postur Jendri Pitoy.

Beruntung pengalaman berbicara banyak, beberapa kali Achmad Kurniawan menyelamatkan gawang Arema. Selain itu lini pertahan Arema Cronus bermain luar biasa, ini di dukung oleh pemain tengah mereka yang ikut merapatkan barisan pertahanan. Ini yang membuat Bhayangkara FC gagal menyamakan kedudukan.

Total pelanggaran sebanyak 36 kali membuktikan bahwa pertandingan berjalan keras, namun beruntung wasit hanya mengeluarkan 2 kartu kuning. 1 untuk Beny Wahyudi dari Arema dan Fandy Eka Utomo dari Bhayangkara FC.

Dengan Hasil ini, Arema Cronus lompat keposisi-2 klasemen sementara pekan 20 Indonesia Soccer Championship, sementara Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-5. 

You Might Also Like

1 komentar

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Kuliner Terbaik Pucuk Coolinary Festival Malang 2018