Strategi Perang Kota XL Axiata Untuk Rebut Ibu Kota

20.05

Bulan Agustus bagi warga negara Indonesia adalah bulan penuh semangat juang, bulan patriotisme dan bulan penuh kejayaan. Momentum ini yang di gunakan XL Axiata untuk meluncurkan program “Combo Xtra Merdeka” yang diyakini mampu memenangkan pertempuran antar operator di Jabodetabek khususnya di Jakarta.

Paket Combo Xtra Merdeka dari XL Axiata siap menangkan pertempuran di Ibukota
Berkaca dari pengguna program Combo Xtra yang  secara signifikan terus meningkat dari hari kehari, baik itu pelanggan lama atau baru. XL Axiata melalui program Combo Xtra Merdeka kembali memanjakan pelanggannya untuk dapat menikmati benefit lebih besar untuk melakukan aktifitas internetan. Mulai dari sosial media, browsing sampai streaming youtube.

Intinya Combo Xtra Merdeka dari XL Axiata benar-benar me-merdekakan kita sebagai pengguna XL. Bayangin aja, kita bisa pilih salah satu paket dari total 5 paket Combo Xtra Merdeka yang tersedia. Dari yang paling murah yaitu paket M seharga 59rb, sampai yang paling mahal untuk paket 3XL di harga 239rb.

Petinggi XL memperkenalkan Paket Combo Xtra Merdeka saat event silaturahmi media update XL Jabodetabek
Sebagai gambaran, paket M itu kuotanya 2GB di jaringan 2G,3G dan 4G plus Xtra Bonus 10GB untuk di jaringan 4G dan bisa untuk telpon gratis ke semua operator selama 50 menit.
Iyyeesss 50 menit gaaeess atau satu jam kurang 10 menit gratis..tiss…tiisss…tiisss.

Kalau yang paket Combo Xtra Merdeka 3XL kita lebih merdeka lagi gaees, bayangin aja kuotanya 16GB, bonus Xtra 40GB dijaringan 4G dan gratis telepon kesemua operator selama 150menit. Gimana gak merdeka gaaes, bebas nelpon 2 jam 30 menit kesemua operator itu bisa bikin telinga agak merah.

Beragam pilihan paket me-merdekakan pengguna XL dalam memilih kuota internet sesuai kebutuhan
Untuk telepon gratis kesemua operator memang sengaja di buat oleh XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Karena dengan maraknya transportasi berbasis online kebutuhan menelpon sangat dibutuhkan.

Pernah gak ngerasain begitu kita pesan transportasi berbasis online, kita kesulitan ketemu sama drivernya? Pernah kan..? pasti pernah. Mau SMS ribet, mau telpon gak ada pulsa. Nah kalau sudah pakai Combo Xtra Merdeka kita gak perlu repot SMS lagi tinggal telepon drivernya masalah teratasi, ini yang namanya Merdekaa..!!.

Tapi tunggu dulu gaaess,..itu belum seberapa. XL yang merupakan bagian dari Axiata group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), NCell (Nepal), Idea (India) dan M1 (Singapore) masih ingin terus memerdekakan para pelanggannya dengan program bundling smartphone dari berbagai brand di XL Center.

Brand seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, Asus, Oppo, dan Sony siap di tebus dengan cicilan 0% selama satu tahun dengan berbagai keuntungangn lainnya.

Sebut saja untuk Xiaomi Mi4i bisa di cicilan perbulan dengan nominal 299rb, Bonus 3GB/bulan dan 300menit free call selama setahun  plus cash back 400rb. Sedangkan untuk Samsung A7 bisa dicicil dengan nominal 649rb/bulan, Bonus 7GB/bulan dan gratis telpon kesemua operator selama 1 tahun plus cashback sebesar 1jt. Ini bener-bener Merdekaaa…!!.

Dengan "perangkat perang" yang memberi keuntungan lebih bagi pengguna, XL axiata sangat yakin paket Combo Xtra Merdeka akan di sambut hangat oleh pengguna lama atau pun pengguna baru XL.
Jujur saja, Menurut saya pertempuran operator di ibukota bulan Agustus ini semakin sengit. Dengan kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan oleh XL Axiata bukan tidak mungkin pertempuran kota ini akan dimenangkan XL Axiata lewat program Combo Xtra Merdeka. Terlebih lagi dengan kehadiran 1602 BTS 4G yang ada di jabodetabek siap menjamin kenyamanan 11.1jt pelanggan setia XL Axiata di Jabodetabek.

71 Tahun Indonesia merdeka dengan paket Combo Xtra Merdeka dari Xl Axiata memberikan kemerdekaan bagi para pengguna XL untuk dapat menikmati  berbagai pilihan paket kuota internet.

Sekali Merdeka Tetap Merdekaaa....!!!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wahhh 50 menit ke semua operator? Ini batu okeee, biasanya kan cuma ke sesama operator :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan banget mbak zata, persiapan buat tlpn ojek online

      Hapus
  2. Saya beberapa bulan ini pake paket combo extra yang "M" mas, tapi koq ya ga pernah tuh dapat bonus 10 GB yang 4G nya, atau saya yang ga tau syarat dan ketentuannya ya. Moga dapat pencerahan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu paket combo Xtra merdeka kan ya..? Setau saya, Bonusnya ke pake kalau kuota utamanya habis.

      Hapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Kuliner Terbaik Pucuk Coolinary Festival Malang 2018