Ini Cara Dapatkan Tiket Gratis Ke Acara Ulang Tahun Iwan Fals Di Ancol -Sweet Fifty Five- #IwanFalsXLYonderKonser

16.15

Siapa Yang Mau Ikut Ke Acara Ulang Tahunnya IWAN FALS..??

Yeesss,…ini beneran, gak bohong dan bukan hoax’s (bacanya hoks). 

Ikut saya yuks ke acara ulang tahunnya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol. Pasti mau dong, tapi baca dulu artikelnya sampai selesai ya.

Tahun 2016 ini legenda musik Indonesia Iwan Fals genap berulang tahun ke 55, tepatnya tanggal 3 September 2016. Nah bertepatan dengan ini, XL dengan bangga mempersembahkan Yonder Music Live Series : Perayaan Karya Iwan Fals.


Perayaan Karya sendiri mempunyai makna, bahwa Iwan Fals ingin merayakan karya-karya terbaiknya sepanjang masa dengan para fans tepat di hari ulang tahun legenda sekaligus idola saya ini. Pasti gak kebayang serunya gimana, datang ke acara ulang tahun temen aja udah heboh apalagi datang ke acara ulang tahunnya Iwan Fals ya..? Oiii,…bakal meledak nih.

Mau tau caranya gimana..?Penasaran ya…? Wait,…sabar dulu Joo.

Iwan Fals terlahir dengan nama Virgiawan Listanto, memulai karir musiknya di akhir tahun 1970 dengan mengamen di kisaran kota Bandung. Dan pada tahun 1975 Iwan Fals nekat menjual motor untuk membuat album pertamanya bertajuk Amburadul bersama beberapa orang teman. Sayangnya penjualan album ini pun amburadul sesuai dengan judul album. Dan ini memaksa Iwan Fals harus mengamen kembali.
   
Karya-karya Iwan Fals muda banyak berisi kritik sosial politik. Tidak jarang Iwan Fals berurusan dengan aparat keamanan karena lirik lagunya yang keras mengkritik penguasa di jaman itu. Tapi Iwan Fals tidak peduli, terus bersuara lantang. Anehnya, apa yang disuarakan Iwan Fals di masa lalu terkadang masih ada relevansi dengan keadaan saat ini.

Sosok Iwan Fals tidak bisa lepas dari dari mbak Yos, Istri tercinta yang selalu menemani dalam suka dan duka selama 36 tahun lamanya. Dari pernikahan ini lahir 3 buah hati mereka, Galang Rambu Anarki, Annisa Cikal Rambu Basae dan Raya Rambu Rabbani, si bungsu yang lahir di tahun 2003 saat mbak Yos berusia 42 tahun.



Iwan Fals dan Mbak Yos mengalami kepedihan yang sangat dalam ketika si sulung Galang Rambu Anarki di panggil yang maha kuasa di tahun 1997. Sempat vakum dari dunia  musik selama beberapa waktu akhir di tahun 2002 Iwan Fals kembali mngeluarkan album Suara Hati.

Iwan Fals bertrasformasi drastis sejak album Suara Hati. Rambut yang panjang di potong pendek, baju urakan dan celana sobek berubah jadi lebih sopan, perangainya jauh lebih tenang dan dewasa sementara lirik lagu bernada kritikan keras tetap dipertahankan tapi di kemas dengan bahasa penuh cinta.

Seberubah apapun Iwan Fals, legenda hidup ini akan selalu punya tempat di hati para penikmat musik. Jujur saja sepanjang hidup saya, belum pernah ada satupun ada yang mencemooh atau memojokkan dia kecuali aparat keamanan di masa lalu. Fansnya dari tahun-ketahun terus bertambah, tidak berkurang ini bukti karya-karya Iwan Fals masih bisa diterima lintas generasi.

Nahh sekarang pertanyaannya, masih mau datang ke acara ulang tahunnya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol yang di Support XL Yonder Music..?. Ada 2 cara untuk dapetin tiketnya.

Cara pertama untuk dapetin tiket konser Iwan Fals kamu bisa langsung akses ke http://www.xl.co.id/id/yang-baru/promosi/xl-perayaan-karya-iwan-fals

Atau pakai cara ke dua , cara yang paling gampang. Yaitu dengan menjawab pertanyaan di bawah ini

Tanggal, bulan dan tahun berapakah Virgiawan Listanto Lahir?

Jawaban langsung di tulis di kolom komentar artikel ini dengan mencantumkan juga sedikit Lirik Lagu Iwan Fals yang kamu suka dan di akhiri dengan hashtag #IwanFalsXLYonderKonser

Contoh cara menjawab :
3 September 1961 “Aku Cinta Kau Hari Ini, Entah Esok Hari, Entah Lusa Nanti, Entah…” #IwanFalsXLYonderKonser

Setelah jawab di kolom komentar jangan lupa kirim email konfirmasi ke :
raji.foto@gmail.com dengan subject "Konser Iwan Fals" dengan menyertakan Nama Lengkap, Nomor Handphone dan akun media sosial yang kalian punya.

Akan ada 5 orang pemenang, masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket. Jadi bisa ajak teman buat nonton di malam minggu nanti. 

Ohh ya satu lagi, ini khusus para pengguna nomor XL ya, karena nanti buat para pemenang di wajibkan untuk mengunduh aplikasi Yonder Music dari XL di smartphone masing-masing untuk salah satu bukti masuk ke area konser. Jadi buruan cari perdana XL dan aktifkan kartu kamu.

Jawaban di tunggu sampai hari kamis tanggal 2 September 2016 jam 23.59

Sekarang tinggal terserah kalian mau pakai cara yang mana untuk dapetin tiket Konser Perayaan Karya Iwan Fals bersama XL Yonder Music di pantai Karnaval Ancol tanggal 3 September 2016.

Apapun cara yang kalian pilih kita ketemu di sana ya Joo.

Jangan lupa isi pulsa XLnya juga buat telpon-telpon transportasi Online setelah nonton #IwanFalsXLYonderKonser

Note: - Tiket konser sudah termasuk akses untuk memasuki kawasan Ancol
         - Tiket tidak bisa di pindah tangankan atau di perjualbelikan
         - Wajib unduh aplikasi Yonder Music





You Might Also Like

14 komentar

  1. 3 September 1961 “Satu-Satu” #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
  2. 3 September 1961 “Satu-Satu” #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta alamat email dan no kontaknya ya mbak. Atau bisa kirim email ke raji.foto@gmail.com

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. 3 September 1961, semua kan sia-sia karna kami tak lagi makan nasi dari keringat pak tani #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
  4. 3 September 1961, semua kan sia-sia karna kami tak lagi makan nasi dari keringat pak tani #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabs mas broo...kirim data ke email raji.foto@gmail.com nomor tlpn dan sosial medianya ya

      Hapus
  5. 3 september 1961 "waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar, sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu, seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum, lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revisi yak.. kurang hashtag

      3 september 1961, "waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar, sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu, seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum, lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur" #IwanFalsXLYonderKonser

      Hapus
  6. 3 September 1961 “Aku Cinta Kau Hari Ini, Entah Esok Hari, Entah Lusa Nanti, Entah…” #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
  7. 3 september 1961 "kalau cinta sudah dibuang, jangan harap keadilan akan datang" #IwanFalsXLYonderKonser

    BalasHapus
  8. Entah mengapa aku tak berdaya waktu kau bisikan jangan aku kau tinggal kan #IwanFalsXLYonderkonser

    BalasHapus

Yesss, Terima kasih sudah membaca dan sampai dihalaman komentar
silahkan komentar atau kritik dengan bahasa yang positif.
Jangan tinggalkan link hidup, saya akan berusaha untuk mengunjungi blog teman-teman semua.

Entri yang Diunggulkan

Prajawangsa City Cijantung, Super Block Di Timur Jakarta